Kecelakaan Tunggal, Honda Jazz Jatuh ke Jurang Jalan Malino

Terkini.id, Makassar – Mobil bermerek Honda Jazz bernomor polisi DD 1009 VO jatuh dan terguling-guling ke dalam jurang di Jalan Poros Malino, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Minggu 8 September 2019.

Kendaraan tersebut berwarna abu-abu yang memuat 4 orang, di antaranya 1 pengemudi dan 3 penumpang.

Kejadian tersebut berawal saat kendaraan Honda Jazz dari arah jalan poros Malino menuju Sungguminasa.

Dari keterangan kepolisian, kecelakaan tunggal terjadi saat pengemudi kaget karena ada kendaraan melintas dari arah berlawanan.

Pengemudi pun banting setir ke kiri hingga tidak dapat mengendalikan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Mobil tersebut pun terjun ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 7 meter dengan posisi terguling.

Dari keterangan resmi kepolisian, disebutkan Kapolsek Prangloe, AKP Hambali bersama unit Laka Lantas Polres Gowa bersama masyarakat baru berupaya mengangkat mobil dengan menggunakan mobil trailer.

“Sekitar pukul 18.45 WITA, mobil berhasil dievakuasi dari dasar jurang ke atas bahu jalan poros dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Parangloe,” jelas keterangan resmi Polres Gowa.

Mobil Honda Jazz berwarna abu-abu tersebut diketahui dikemudikan oleh Nur Haedah (48) tahun.

Tiga penumpangnya antara lain Rosdiah Daeng Baji, 48 tahun, Hasnah Daeng Asseng, 50 tahun, serta Sesi, seorang anak berusia 7 tahun.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Seluruh korban yang menderita luka-luka langsung dilarikan ke Puskesmas Parangloe.

Komentar
Terkini