Kejanggalan di Balik Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo

Almarhum Yodi Prabowo/ Instagram

Terkini.id – Editor Metro TV Yodi Prabowo membuat industri pertelevisian tanah air terkejut dengan kabar kematiannya pada Jumat 10 Juli 2020 kemarin.

Yudi ditemukan tidak bernyawa di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat kemarin. Saat jenazah korban ditemukan dalam kondisi masih mengenakan pakaian, tas dan helm.

Bahkan sejumlah barang bukti milik korban pun ditemukan di lokasi kejadian berupa motor matik putih, dompet, KTP, NPWP, ATM, tiga STNK, serta uang tunai Rp40 ribu.

Dikutip dari suara.com, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan, barang-barang milik Yodi Prabowo (25) editor Metro TV yang ditemukan tewas masih utuh.

Dia menyebut, tidak ada satu pun barang milik Yodi Prabowo yang dinyatakan hilang.

Menarik untuk Anda:

“Saya sampaikan bahwa barang-barang milik korban di tempat kejadian perkara (TKP) tidak hilang,” seperti yang dikonfirmasi suara.com.

Mantan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat itu menyebut, barang yang ditemukan bersamaan dengan jasad Yodi adalah sepeda motor, dompet, helm, dan jaket.

“Ada satu unit sepeda motor merek Honda Beat, satu baju korban, sebilah pisau dapur dan kemudian sepatu, jaket, kamera bahkan dompet ada di lokasi. Jadi barang-barang korban tidak hilang. Makanya ini akan kami dalami lagi,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Unit Satuan Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir mengatakan, pihaknya telah memeriksa 12 orang saksi. Dia menyebut, lima di antaranya merupakan karyawan Metro TV.

“Kurang lebih sudah ada 12 saksi (yang diperiksa). “Iya (5 orang karyawan Metro TV),” ucap dia saat dikonfirmasi suara.com.

Berdasarkan keterangan saksi yang diperiksa, sempat melihat motor matik putih yang terparkir di warung penjual bensin pada Rabu 8 Juli 2020 dini hari lalu.

Mesin motor tersebut sudah dalam keadaan dingin namun tidak melihat pemiliknya.

Kemudian salah satu saksi memanggil saksi lainnya untuk menghubungi polisi setempat untuk membawa motor tersebut.

Kemudian saksi yang sempat melihat motor tersebut diberitahu oleh tiga anak kecil bahwa ada sosok mayat pria yang tergeletak di pinggi Tol JORR Pesanggrahan pada Jumat kemarin.

Saksi tersebut pun langsung menghubungi polisi untuk ditindak lanjut.

Dikutip dari unggahan medsos Metro TV, segenap keluarga besar Metro TV berduka cita atas wafatnya salah satu anggotanya bernama Yodi Prabowo.

“Kami segenap keluarga besar Metro TV atas wafatnya salah satu anggota kami Yodi Prabowo News Video Editor,” tulisnya.

“Semoga Almarhum Yodi Prabowo mendapatka tempat yang mulia di sisi Allah SWT,”tulisnya lagi.

Bahkan bukan hanya mengenang Almarhum Yodi Prabowo saja, melainkan akan memperjuangkan keadilan untuk Almarhum.

“Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberika ketabahan. Metro TV tidak hanya mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk Almarhum,”tulisnya lagi menutup unggahan yang disertai dengan foto Almarhum.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Viral Cuitan Wanita Mengaku Gagal Lolos Akpol Gegara Dituding Positif Covid-19

Waspada Sindikat Penipu Oknum WNA Iran, Berikut Cara dan Modus Pelaku

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar