Kerap Dapat Tudingan Sebagai Wanita Simpanan, Ini Penjelasan Ariel Tatum

Ariel Tatum
Ariel Tatum. (Foto: Prokal)

Terkini.id, Jakarta – Artis dan penyanyi Ariel Tatum mengaku seringkali mendapat tudingan dari orang-orang sebagai wanita simpanan.

Menurutnya, sejumlah orang mencurigainya memiliki banyak uang karena menjadi wanita simpanan, bukan karena sebagai selebritas. Sebab, Instagram Ariel Tatum yang bersih dari produk-produk endorse.

Atas kecurigaan itulah, orang-orang mencurigainya sebagai wanita simpanan. Hal itu diungkapkan Ariel dalam acara Bareng Boy di Trans 7 yang tayang pada Selasa, 3 Desember 2019.

Dalam acara tersebut, Ariel Tatum mengungkapkan dugaan tuduhan sebagai wanita simpanan bermula ketika ia vakum beberapa waktu dari industri hiburan.

Menurutnya, ada yang berprasangka ia vakum, tapi kehidupannya begitu mewah seolah uangnya tak berseri.

Menarik untuk Anda:

“Terus pada mikir gini, oh Ariel Tatum duitnya banyak pasti jadi simpanan om-om,” kata Ariel Tatum.

Menurut artis kelahiran 1996 ini, pemikiran banyak orang yang menduga dirinya wanita simpanan adalah karena kurang pahamnya orang akan penghasilan seorang selebriti.

Bahkan, kata Ariel, salah satu keluarga mantan pacarnya juga memiliki pemikiran serupa, hingga akhirnya membuat ia sering bertengkar dengan kekasihnya.

“Kalau misalnya itu enggak mempengaruhi hubungan pribadi gue, dulu sih biasa-biasa saja. Cuma di titik sudah menganggu hubungan gue, di situ wah bingung sih, kayak what’s on earth gitu lho,” ujar wanita berusia 23 tahun ini.

Tak hanya mempengaruhi kehidupan pribadinya, lantaran prasangka tersebut membuat banyak pria hidup belang menghubunginya.

“Banyak sih yang nawarin kayak straight to the point gitu, saya mau dinner sama Ariel Tatum berapa,” kata Ariel menirukan salah satu bunyi pesan yang dia terima.

“Pokoknya muter-muter situ aja, semalem sama Ariel Tatum berapa,” sambungnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kasusnya Sudah Tahap Penyidikan, Anji Kini Diperiksa Polisi

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar