Masuk

Kerap Diprotes, Ustadz Yusuf Mansur Marah Gebrak Meja: Saya Ngamen Demi Kalian! Mau Anda Patungan?!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video Ustadz Yusuf Mansur marah sampai gebrak meja, dirinya marah kepada para pengguna paytren yang kerap mengeluh karena tidak bisa mencairkan uang mereka.

Dalam video itu, Ustadz Yusuf Mansur mengaku telah berjuang keras demi paytren, namun dirinya menyayangkan karena banyak yang protes soal paytren. Sebagian pengguna paytren mengaku mengalami beberapa masalah, diantaranya ialah tidak bisa mencairkan uang milik mereka.

Dalam video itu, Ustadz Yusuf Mansur mengaku paytren membutuhkan uang sebesar 1 triliun, kemudian dirinya menyinggung pihak yang protes ‘mau anda patungan?!’ ujar Yusuf Mansur.

Baca Juga: Sudah Dibantah, Ustadz Yusuf Mansur Akui Pernah Dikontrak Sebagai Advisor Grab

“Kan ngomongnya begitu tuh, transaksi kaga bisa, kaga jadi cair, duit gua ilang! haduh semuanya ngomongnya,” ujar Yusuf Mansur menjelaskan.

Video itu diunggah oleh channel youtube ENN Indonesia, pada Rabu, 30 Maret 2022, dengan judul ‘Yusuf Mansur Kembali Marah-Marah Sampai Dobrak Meja’.

“Emang kita ngurusin saham itu emang ngurusin apa?! emang kita ngurusin kemudian masuk perusahaan sana, masuk perusahaan sini, menyebut ini menyebut itu emang buat siapa?! yang saya lakukan buat paytren!,” ujar Yusuf Mansur dengan nada tinggi dan marah.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Nasihati Lesti Kejora, Netizen Singgung Wirda Mansur

“Bisa saya ngajak ngomong anda semua! saya butuh duit 1 triliun buat ngegedein paytren!,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Mau anda patungan?! mau?! kalaupun mau dan saya terima duit anda, maka saya akan makin bermasalah!,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Maka itulah saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? demi anda semua! demi satu nama, paytren!,” ujar Yusuf Mansur menegaskan.

“Nangis saya, anda tahu saham kami sekarang berapa? yang satu nilainya bakal 1,4 triliun rupiah, bukankah kita butuh dana?!,” ujar Yusuf Mansur menegaskan.