Yusuf Mansur Ngaku Bayar Pajak Rp200 Juta per Hari: Yuk Bantuin Pemerintah

Terkini.id, Jakarta – Ustaz Yusuf Mansur menjadi sorotan warganet usai mengungkapkan bahwa salah satu bisnisnya melakukan pembayaran pajak berkisar Rp100 juta sampai Rp200 juta per hari kepada negara.

Adapun bisnis yang ia maksud adalah bisnisnya yang ia kembangkan di bidang kuliner yakni Waroeng Steak and Shake.

Pengakuan Ustaz Yusuf Mansur ini ia sampaikan pada unggahan di akun Twitter pribadinya yang ia bagikan pada Rabu, 9 Juni 2021.

Baca Juga: Sebut PKS Sengaja Buat Gaduh Soal Pajak, PDIP: Anda Keji

“Ibarat rumput, saya lebih di bawah lagi, jadi kalau ada rumput, saya di bawah rumputnya, di Waroeng Steak, saya banget-banget paling bawahnya deh,” ujar Yusuf dalam sebuah video, dikutip terkini.id dari CNN Indonesia.

“Tapi alhamdulillah, terima kasih untuk para pelanggan. Gara-gara para pelanggan makan di sini, jadi pada bisa sumbang pajak kurang lebih Rp100 juta-Rp200 juta per hari,” lanjutnya.

Baca Juga: Tanggapi Pajak Sembako, PDIP: Itu Juga Berlaku di Semua Negara

Ustaz Yusuf Mansur kemudian mengatakan bahwa pihaknya sangat taat dalam membayar pajak.

“Subhanallah kan, itu belum dari unit-unit usaha yang lain dan saya bukan siapa-siapa di sini, ini milik orang-orang hebat, yang atas izin Allah, yang benar-benar men-declare soal pajak juga, yang benar-benar mau taat dan patuh soal pajak,” lanjut dia.

Dalam cuitan lainnya, Yusuf Mansur mengatakan bahwa dengan melakukan pembayaran pajak adalah langkah untuk membantu pemerintah.

Baca Juga: Siap Jadi Presiden, Yusuf Mansur: Bismillah Gak Main di Komisaris

Hal itu ia sampaikan saat ditanyai warganet perihal sikapnya yang dahulu mencecar pemerintah perihal utang, kini tampak mendukung pemerintah.

“Anggap aja ga ada penjelasan. Anggap aja saya salah. Ampunin dan maafin saya. Yuk, bantuin pemerintah, apa kek gitu,” balasnya.

“1 perusahaan saya dan kami yang sehat, masih bantuin 100-200jt pajak per hari, per hari loh dan belum lagi dari ekosistem group kami, mayan dah. Yuk bantu negara,” pungkasnya.

Bagikan