Makassar Terkini
Masuk

Keren! Jason Statham Posting Foto Duel Bareng Iko Uwais: Dia Sangat Bertalenta

Terkini.id, Jakarta – Aktor Hollywood, Jason Statham memosting foto-fotonya bareng aktor Indonesia, Iko Uwais. Postingan itu pun membuat bangga para netizen di Indonesia.

Seperti diketahui, Iko Uwais memang tengah terlibat syuting dengan aktor kondang Jason Statham

Syami Audy Item itu disebut-sebut bakal memerankan karakter antagonis utama dalam film The Expendables 4.

“Suatu kehormatan nyata untuk melewatkan beberapa waktu screen dengan @iko.uwais yang sangat berbakat. Sang master yang menguasai permainan dan empunya kecepatan dan keterampilan yang butuh waktu sepanjang usia untuk dicapai. Hormat besar untuk semua yang Anda lakukan saudara,” tulis Jason lewat akun instagramnya.

Sebelumnya, foto foto kedua aktor laga ini beredar dan terlihat akrab. Bahkan, Iko dan Statham saling menyanjung satu sama lain. 

Momen ini mengesankan keduanya adalah aktor yang rendah hati.Dalam sebuah video singkat di Instagram Stories Iko Uwais yang kemudian diunggah ulang melalui sejumlah akun, terlihat aktor The Raid itu gembira bisa bekerjasama secara langsung dengan Jason Statham.

Dalam sebuah video singkat di Instagram Stories Iko Uwais yang kemudian diunggah ulang melalui sejumlah akun, terlihat aktor The Raid itu gembira bisa bekerjasama secara langsung dengan Jason Statham.

Sebelum Iko Uwais dikenal sebagai aktor laga, ia dikenal sebagai atlet Pencak Silat Indonesia. Dari banyak prestasinya itu, ia lantas di dapuk bermain dalam film Merantau pada tahun 2009 silam.

Secara blak-blakan, Iko Uwais mengakui bahwa ia sangat senang bisa syuting bersama bintang film Transporter dan Fast and Furious itu.

“Waktu yang menyenangkan bersama dengan legenda,” ujar Iko dalam video singkatnya.

Setelah kamera diperlihatkan kepada Jason Statham, aktor laga Hollywood itu langsung meralat pernyataan Iko Uwais. Ia berendah hati dengan menyebut bahwa justru Iko yang seorang legenda.

“Sesungguhnya, dialah yang legenda,” sahut Statham.

Statham lalu bertanya kepada Iko Uwais untuk siapa ia membuat video tersebut. Iko lantas menyebut keluarga dan penggemar di Indonesia. Sambil menyapa, Statham berjanji akan menjaga Iko selama di lokasi syuting.

“Halo, aku akan menjaga dia dengan sungguh-sungguh,” ujar Statham.

Iko pun merespons bahwa mereka berdua saling menjaga satu sama lain.

Terlibat sebagai penjahat utama dalam film The Expendables 4, Iko Uwais tak hanya akan tampil bersama Jason Statham.

Nama-nama besar seperti Sylvester Stallone, Megan Fox, Andy Garcia, dan 50 Cent juga akan mengisi peran dalam film ini.