Mengharumkan, Inilah Beberapa Artis Indonesia Pada Film Hollywood

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Artis Indonesia yang bermain pada film hollywood. Gambar/Liputan6.com

Terkini.id, Makassar – Dunia perfilman Indonesia semakin berkembang, banyak karya anak bangsa yang masuk ke pasar film internasional.

Bukan hanya itu, bahkan sudah banyak artis Indonesia yang bermain diluar negeri seperti di film-film box office hollywood.

Nah, berikut beberapa artis Indonesia di film hollywood.

1. Iko Uwais

Aktor yang bernama asli Uwais Qorny ini mengawali karier dalam dunia akting sebagai aktor laga pada tahun 2009 dalam film yang berjudul merantau.

Menarik untuk Anda:

Postur tubuh yang bagus, muka ganteng, dan yang paling penting jago silat membuat Iko Uwais menarik perhatian penonton dan juga produser film bahkan dari luar negeri.

Iko sudah tampil dibeberapa film hollywood box office seperti, Star Wars Force Awakens, MILE 22, Beyond Skyline, dan STUBER.

2. Joe Taslim

Aktor kelahiran Palembang 23 Juni 1981, sama halnya dengan Iko Uwais, Joe Taslim juga memiliki postur tubuh dan gagah sehingga tidak heran juga banyak film yang dibintangi oleh Joe Taslim.

Tak hanya film laga, Joe Taslim juga membintangi film bergenre romantis bahkan komedi hingga dijuluki aktor multigenre.

Joe Taslim sudah pernah membintangi film hollywood salah satunya Fast And Forius 6 dan juga film Korea yang berjudul Sworsman.

3. Yayan Ruhian

Sebelum terjun ke layar lebar Yayan Ruhian berprofesi sebagai guru SMP dan pimpinan perguruan silat, sehingga tidak heran jika Yayan sangat jago dalam film aksi.

Yayan juga terlibat dalam film yang juga dibintangi oleh aktor laga internasional Iko Uwais yaitu merantau, sukses dengan perannya dalam film merantau, Yayan kembali dilibatkan dalam film laga yang berjudul The Raid.

Tidak hanya dalam negeri, Yayan Ruhian juga sudah membintangi film hollywood seperti John Wick 3 : Parabellum. Dalam film ini ia berperan sebagai pembunuh bayaran bersama dengan Cecep Arif Rahman.

4. Cecep Arif Rahman

Cecep Arif Rahman merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), ia seorang guru bahasa Inggris yang terangkat menjadi PNS pada tahun 2008.

Perjalanan karier setiap orang berbeda, sama halnya Cecep Arif Rahman, awalnya ia menolak ajakan Iko Uwais untuk bermain di film merantau.

Namun, akhirnya ia luluh dan ikut terlibat dalam film The Raid 2 sebagai The Assaian, tidak hanya di Indonesia, Cecep juga ikut bermain dalam film John Wick 3 : Parabellum.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hasil FP 1 Moto2 Emilia Romagna 2020, Andi Gilang Lebih Impresif

Peringati Harhubnas, Angkasa Pura I Hasanuddin Bagikan Masker dan Handsanitizer

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar