Ketagihan Nonton Drama Korea, Wanita Ini Diusir Suaminya dari Rumah

Drama Korea
Nonton drama Korea. (Foto: Twitter)

Terkini.id, Makassar – Menonton drama Korea adalah kebiasaan sebagian besar kaum wanita. Kegemaran tersebut kerap mereka lakukan untuk mengisi waktu luang, terutama di malam hari.

Namun, kebiasaan itu terkadang bisa membawa dampak negatif, tak hanya bagi kesehatan, melainkan juga dalam rumah tangga. Hal itulah yang dialami oleh wanita ini.

Dilansir dari World of Buzz, wanita yang tak disebutkan namanya tersebut membuat marah suaminya lantaran kebiasaannya menonton drama korea hingga larut malam.

Bahkan, wanita ini sampai diusir dari rumah oleh suaminya. Peristiwa itu diketahui publik dari unggahan cerita seorang wanita dalam sebuah halaman Facebook bernama ‘Kisah Rumah Tangga’.

Dalam unggahannya itu, wanita ini awalnya sempat malu menceritakan masalah dalam rumah tangganya tersebut. Namun, akhirnya ia meminta bantuan temannya untuk memposting kisahnya itu.

Dalam unggahannya, sang penulis menceritakan bahwa dirinya telah menikah dengan suaminya selama 6 tahun lamanya.

Ia adalah seorang istri sekaligus ibu yang memiliki satu anak. Sang penulis mengatakan bahwa suaminya tahu dirinya penggemar berat drama Korea dan sosial media Facebook.

Ia mengungkapkan bahwa suaminya yang dia kenal baik dan pekerja keras tiba-tiba mengamuk karena melihat dirinya terlalu banyak menonton drama Korea. Bahkan, suaminya yang biasanya sabar sampai melempar remote TV padanya.

Kemarahan suaminya itu, kata sang penulis, lantaran dirinya selalu mengabaikan suami karena kerap menonton drama Korea sampai pukul 3 subuh.

Karena kebiasaannya itu, ia pun malas melakukan pekerjaan rumah tangga. Alhasil, yang melakukan pekerjaan tersebut adalah suaminya.

“Drama Korea adalah satu-satunya hiburan saya dan sementara suami saya melakukan semua pekerjaan rumah tangga, tidak seperti saya tidak membantu sama sekali,” ungkapnya.

Suaminya pun telah memperingatkannya untuk tak lagi menonton drama Korea. Jika dirinya tetap melakukan kebiasaannya itu, maka suaminya mengancam akan mengusirnya dari rumah dan membawanya kembali ke rumah orangtuanya.

Akhirnya, sang suami membawa istrinya tersebut kembali ke rumah orangtuanya. Ketika ia menceritakan masalah rumah tangganya ini kepada orangtuanya, ibunya lantas memberinya tamparan.

Dia pun mengatakan bahwa dia mencintai suaminya. Tetapi pada saat yang sama, dia tidak bisa meninggalkan kecanduannya menonton drama Korea.

Berita Terkait