Ketua PW PM Sulsel Lantik Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Ketua Umum Pimpinan WilayahPemuda Muhammadiyah (PW PM) Sulawesi Selatan, Elly Oschar, resmi melantik Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Jeneponto periode 2018-2022.

Pelantikan itu berlangsung di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis 23 Januari 2020.

Hadir pada pelantikan itu, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, Perwakilan Dandim 1425 dan Polres Jeneponto, Plt. Kadispora, Syarifudfin Lagu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Selatan, Ortom Muhammadiyah se Kabupaten Jeneponto, HMI, Karang Taruna, PMII, BEM Al Amanah dan PB HPMT serta undangan lainnya.

Dalam pembacaan surat keputusan PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Syahrir Sarea disebut sebagai Ketua PD pemuda muhammadiyah Kabupaten Jeneponto periode 2018-2022.

Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Jeneponto, Syahrir Sarea menyampaikan peran PD Pemuda Muhammadiyah dalam membangun daerah Jeneponto selama ini.

“Sejauh ini Pemuda Muhammadiyah telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap daerah, pada tahun 2018 Pemuda Muhammadiyah memberikan andil yang luar biasa dalam pencapaian kabupaten layak pemuda. Sehingga, sangatlah memungkinkan untuk Pemuda Muhammadiyah diberikan amanah untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Jeneponto ke depan,” jelas Syahrir Sarea.

Dia pun berharap untuk diberi waktu ruang untuk membawa dunia dalam genggaman pemuda.

“Konsep yangterbangun kali ini adalah pemuda komitmen berdaya bersama, itu merupakan sebuah ikhtiar untuk membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dan mencerahkan semesta,” ungkapnya.

Pemuda tangguh Jeneponto itu tak luput menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas amanah yang diberikan untuk menggerakkan pemuda Jeneponto dalam membangun Butta Turatea.

“Saya beserta pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Jeneponto yang baru dilantik sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, ini adalah sebuah tanggung jawab besar, mohon doa dan dukungan semua pihak agar kami dapat menjalankan amanah ini,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Wow, Anak Bupati Jeneponto Resmi Dilamar dengan Mahar 12,5 Hektar Penuh Nikel dan Puluhan Ternak

Dilaporkan Hilang, Perhiasan Milik Peserta Tes CPNS di Jeneponto Ternyata Tercecer

Lewat Pertandingan Persahabatan Sepak Bola, Bupati Jeneponto dan Konawe Adu Strategi

Kunjungan ke Jeneponto, Wakil Gubernur Sulsel Bahas Ini

Mahasiswa KKN UMI Gandeng Polisi dan Dinkes Jeneponto Gelar Penyuluhan Narkoba

IPSI Jeneponto Raih 12 Medali Turnamen Banyuwangi International Championship I 2020

Lulus Passing Grade SKD CPNS Jangan Senang Dulu, Simak Penjelasan Soal Kriteria ke SKB

Bupati Jeneponto Buka Pekan Panutan Penyampaian SPT

Wakil Bupati Jeneponto Pimpin Upacara HKN

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar