Ketua PW PM Sulsel Lantik Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Ketua Umum Pimpinan WilayahPemuda Muhammadiyah (PW PM) Sulawesi Selatan, Elly Oschar, resmi melantik Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Jeneponto periode 2018-2022.

Pelantikan itu berlangsung di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis 23 Januari 2020.

Hadir pada pelantikan itu, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, Perwakilan Dandim 1425 dan Polres Jeneponto, Plt. Kadispora, Syarifudfin Lagu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Selatan, Ortom Muhammadiyah se Kabupaten Jeneponto, HMI, Karang Taruna, PMII, BEM Al Amanah dan PB HPMT serta undangan lainnya.

Dalam pembacaan surat keputusan PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Syahrir Sarea disebut sebagai Ketua PD pemuda muhammadiyah Kabupaten Jeneponto periode 2018-2022.

Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Jeneponto, Syahrir Sarea menyampaikan peran PD Pemuda Muhammadiyah dalam membangun daerah Jeneponto selama ini.

Menarik untuk Anda:

“Sejauh ini Pemuda Muhammadiyah telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap daerah, pada tahun 2018 Pemuda Muhammadiyah memberikan andil yang luar biasa dalam pencapaian kabupaten layak pemuda. Sehingga, sangatlah memungkinkan untuk Pemuda Muhammadiyah diberikan amanah untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Jeneponto ke depan,” jelas Syahrir Sarea.

Dia pun berharap untuk diberi waktu ruang untuk membawa dunia dalam genggaman pemuda.

“Konsep yangterbangun kali ini adalah pemuda komitmen berdaya bersama, itu merupakan sebuah ikhtiar untuk membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dan mencerahkan semesta,” ungkapnya.

Pemuda tangguh Jeneponto itu tak luput menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas amanah yang diberikan untuk menggerakkan pemuda Jeneponto dalam membangun Butta Turatea.

“Saya beserta pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Jeneponto yang baru dilantik sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, ini adalah sebuah tanggung jawab besar, mohon doa dan dukungan semua pihak agar kami dapat menjalankan amanah ini,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

World Cleanup Day, Pemkab Jeneponto Dilaksanakan di Tujuh Kecamatan

Wakil Bupati Sebut Akuntabilitas Pemkab Jeneponto Berada Pada 50,26 Persen

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar