Kini Naik GrabCar Lebih Aman dengan GrabCar Protect

Terkini.id, Makassar – Selama pandemi Covid-19 bergulir, imbauan untuk mengurangi bepergian keluar rumah selalu ditekankan.

Terutama dengan naik transportasi umum maupun yang bergantian dengan penumpang lainnya, seperti transportasi mobil online. Apalagi transportasi umum rentan terhadap penularan infeksi virus corona.

Namun, Anda tak perlu khawatir. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar terhindari dari virus Corona saat menggunakan transportasi umum, seperti GrabCar.

Maya salah seorang karyawan wiraswasta di kota Makassar mengatakan bahwa penyebaran Virus Corona saat ini masih belum berakhir sehingga harus tetap waspada.

Mungkin Anda menyukai ini:

Apalagi ketika dirinya berangkat bekerja, Maya mengaku sering memesan layanan transportasi daring berupa GrabCar Protect.

Baca Juga: Diskominfo Sulsel Diminta Blokir Aplikasi InDriver

“Alhamdulillah, saya sering memesan transportasi online GrabCar dengan memilih GrabCar Protect. Walau bayar lebih tapi merasa aman dan nyaman karena extra perlindungan,”bebernya.

Masih kata dia, naik GrabProtect kata Maya ada proteksi ketika mobil ini telah digunakan oleh penumpang lainnya.

“Ya semoga tetap dijaga kepercayaan dengan tetap menyemprot setiap sebelum dan sesudah mobilnya digunakan oleh penumpang lain. Semakin nyaman pula dengan kelengkapan hand sanitizer,”urainya.

Baca Juga: Mendagri Tak Melarang Ojek Online atau Konvensional Beroperasi di Tengah...

Selain Maya, seorang warga Makassar, Ani senada dengan Maya. Menurutnya, dirinya jarang membawa kendaraan sendiri. Alasannya, selain karena malas menyetir sendiri, belum lagi ketika macet, sehingga dirinya memilih memesan jasa transportasi online berupa GrabCar yang sesuai dengan prosedur GrabProtect seperti mitra pengemudi wajib pakai masker, pengecekan suhu tubuh sebelum jalan, dan kendaraan rutin disinfektan secara berkala.

“Apabila mau bepergian saya lebih suka memilih transportasi online. Selain karena simple, gak capek cukup pesan lewat aplikasi driver langsung datang. Saya lebih suka pesan GrabCar Protect, “ujarnya.

Selain itu, Ani juga menyampaikan selain simple, Ia tidak cemas pula dengan memesan aplikasi GrabProtect.

“Saya yakin bisa melakukan perjalanan dengan tenang, aman, dan nyaman tanpa takut berdekatan dengan orang lain. makanya saya memilih Grab yang menyediakan armada khusus yang berikan perlindungan ekstra melalui layanan GrabCar Protect,”tutupnya.

Bagikan