Kiyai ‘Trainer Poligami’ Ceraikan Istri Karena Menopause, Prilly Latuconsina Sampai Ikut Komentar Pedas

Terkini.id, Jakarta – Video pengakuan Kiyai Hafidin ramai dibagikan di media sosial, lantaran pengakuannya terkait praktek poligami yang dia jalankan.

Dalam potongan video yang beredar, kiyai ‘coach poligami’ ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah 6 kali menikah. Dua istri dia ceraikan karena menopause. 

Selain itu, salah satu istrinya dia nikahi saat wanita tersebut masih berumur 16 tahun.

Baca Juga: Miris Banget! Libido Tinggi Mau Berzina Takut Jadi Alasan Pelaku...

Kiai Hafidin memang banyak dikenal sebagai mentor atau coach poligami. Sejumlah posternya terkait seminar poligami kerap kali dibagikan di media sosial.

Pengakuan Kiai Hafidin terkait pandangannya soal poligami tersebar luas di sosial media usai diunggah di channel YouTube Narasi TV.

Baca Juga: Viral, Isteri di Takalar Ikhlas Antar Suami Menikah Lagi

Pada tayangan kanal YouTube Narasi Newsroom, Kiai Hafidin membeberkan bahwa dia percaya diri praktik poligami semakin berkembang dan kuat. 

Oleh karena itu, ia juga kerap memberi arahan kepada para wanita agar mau dipoligami.

Tak hanya itu, Kiai Hafidin juga blak-blakan kalau dirinya pernah menikah hingga enam kali. Alasannya karena dua Istri sebelumnya sudah menopause dan ia ceraikan.

Baca Juga: Viral, Isteri di Takalar Ikhlas Antar Suami Menikah Lagi

“Kalau saya pernah menikahi enam perempuan, yang kedua itu karena sudah menopause, tiba-tiba sudah menopause,” kata Kiai itu.

Alhasil, ucapakan Kiai Hafidin tersebut viral di sosial media. Warganet pun memberi potongan ungkapan Kiai Hafidin yang kini ramai dibicarakan warga Twitter.

Mereka pun mengaku tak habis pikir dengan aksi coach poligami itu. Netizen juga ramai-ramai berdoa agar tak mendapat calon suami seperti Kiai Hafidin.

Di komentar YouTube tersebut, artis Prilly Latuconsina bahkan turut berkomentar. Dia menilai Kiai tersebut egois dan tidak memuliakan perempuan.

“di ceraikan karena menopause? berarti menikahi perempuan karena untuk reproduksi saja ya? Ya Allah semoga hamba tidak mendapatkan jodoh seperti ini yang meninggalkan hamba karena kodrat yang engkau tentukan, Aamiin,” tulis Prilly.

“egois yaa apapun yang dilakukan laki-laki kita harus terima. APAPUN. Dan kita harus tetap memberikan yang terbaik? seolah perempuan tidak dibiarkan mempunyai rasa yang mutlak. Islam mengajarkan kita untuk MEMULIAKAN perempuan, bukan untuk memaksa perempuan menerima segala keadaan yang menyakitinya,” tulisnya lagi.

Bagikan