KKB CUP I Tahun 2020 Akan Ditutup Gubernur Sulawesi Selatan

Ketua Umum dan Sekum DPP KKB kompak temui gubernur Sulsel sekaligus mengantar undangan KKB Cup

Terkini.id, Bulukumba – Setelah berlangsung selama 19 hari, dimulai sejak 15 Januari 2020 lalu, Kejuaraan Sepakbola KKB Cup I 2020 persembahan Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) bekerjasama dengan Pemkab Bulukumba, KONI, Askab PSSI Bulukumba dijadwalkan akan ditutup Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah.

Ajang pencarian bibit pesepakbola Bulukumba ini bakal diawali dengan laga puncak final Bintaro FC vs Ujungloe Putra FC di Lapangan Bola Andi Sultan Daeng Radja Ponre Kabupaten Bulukumba, Senin 3 Januari 2020 besok pukul 15.40 WITA.

Bupati Bulukumba dan Ketua Umum DPP KKB kunjungan ke Rujab Gubernur Sulsel beberapa waktu lalu untuk mengantar langsung undangan penutupan KKB Cup dan Hari Jadi Bulukumba ke-60

“Dari jadwal yang ada, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah direncanakan akan hadir sekaligus menutup Kejuaraan Sepakbola KKb Cup Tahun 2020 ini,” ujar Sekretaris Umum DPP KKB, Hendra Fachri.

Selain Gubernur, sejumlah pejabat lainnya dijadwalkan hadir dalam penutupan kejuaraan sepakbola yang diikuti 32 Tim pesepakbola di Bulukumba ini. Beberapa diantaranya seperti Kapolda Sulselbar, Bupati Bulukumba beserta jajaran, Ketua Umum DPP KKB beserta sejumlah pengurus. Dan tak kalah menariknya, juga bakal hadir sejumlah pengurus KKB dari beberapa Kabupate/ Kota seperti dari Bontang dan lainnya.

Penyerahan Piala KKB Cup I 2020 dari Ketua Umum DPP Bulukumba ke Bupati Bulukumba

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) Drs H Andi Badi Sommeng, M.Si mengatakan Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) sebagai wadah atau paguyuban bagi warga Bulukumba yang ada di rantau, tentunya punya andil untuk ikut serta dalam memajukan daerahnya termasuk melahirkan bibit-bibit pesepakbola handal di Bulukumba.

“KKB Cup I ini merupakan ajang untuk menjaring bibit atlet sepak
bola di Kabupaten Bulukumba dan juga untuk mempersiapkan atlet bola menghadapi Porda 2022 mendatang yang akan dipusatkan di Bulukumba dan Sinjai. Selain itu juga turut memeriahkan HUT ke-60 Pemkab Bulukumba,” ujar Andi Badi yang juga Sekretaris DMI Sulsel ini.

Pengurus DPP KKB bersama pemain All Star PSM

Andi Badi juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada segenap kepanitiaan, Pemkab Bulukumba, Pengurus DPP KKB dan peserta KKB CUP atas dukungannya mensukseskan acara ini.

“Saya atas nama Kerukunan Keluarga Bulukumba menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada segenap kepanitiaan, baik dari Pemda, TNI-Polri, dan segenap pengurus DPP KKB, peserta serta semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya kejuaraan ini,” tegas Andi Badi Sommeng.

Bupati bersama pengurus DPP KKB saat mengantar undangan penutupan KKB Cup dan Hari jadi Bulukumba

Masih kata dia, kesuksesan penyelenggaraan kejuaraan sepakbola KKB CUP I tahun ini tentu saja akan menjadi modal yang sangat penting dalam membangun semangat olahraga dan menciptakan pemuda yang berpotensi dan berprestasi demi daerah tercinta ini.

“Kedepan kegiatan kejuaraan sepakbola ini secara kontinyu dapat terus dilaksanakan. Tentu dengan dukungan seluruh pihak sehingga piala KKB CUP ini menjadi agenda rutin DPP KKB di Kabupaten Bulukumba,” terangnya.

Komentar

Rekomendasi

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar