Kodim 1407/Bone Terima Penghargaan Satuan Terbaik di Jajaran Korem 141/Toddopuli

Terkini.id, Bone – Kodim 1407/Bone menerima penghargaan sebagai nomor Wahid (Satu) dengan kriteria Satuan yang terbaik dalam Bidang Program Kerja dan Anggaran di jajaran Korem 141/Toddopuli Tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Korem 141/Toddopuli Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P., kepada orang nomor satu di Kodim 1407/Bone yakni Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin.

Nampak hadir Kasrem 141/Tp Letkol Inf. Bobbie Triyanto, S.I.P., para Dandim jajaran Korem 141/Tp, para Kasi Korem 141/Tp, para Dan/Ka Sat Balak Rem 141/Tp, serta seluruh peserta rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Jajaran Korem 141/Tp TA. 2019, menjadi saksi penyerahan penghargan tersebut.

Penyerahan penghargaan diserahkan bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Korem 141/Tp TA. 2019, dipimpin langsung oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P., yang kali ini diselenggarakan di Makodim 1423/Soppeng, Jalan Merdeka, Kelurahan, Mapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu, 18 Desember 2019.

Dalam amanatnya Danrem 141/Tp, mengatakan, rapat evaluasi program kerja dan anggaran yang dilaksanakan pada hari ini, pada dasarnya bertujuan untuk menilai atau mengukur pencapaian program kerja dan anggaran di satuan jajaran Korem 141/Tp selama tahun anggaran 2019.

Menarik untuk Anda:

Kegiatan ini, kata Danrem, diselenggarakan sekaligus untuk mengatasi hambatan, dengan mendiskusikan langkah-langkah serta solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap satuan secara tertib administrasi dan tertib anggaran.

“Mengingat besarnya manfaat dari rapat evaluasi ini, saya minta kepada para peserta agar menyimak dengan baik berbagai evaluasi pada pelaksanaan program kerja tahun anggaran 2019, sehingga hasil evaluasi tersebut, akan dijadikan sebagai acuan dan pedoman oleh seluruh unsur pimpinan di jajaran Korem 141/Tp supaya pelaksanaan program kerja dan anggaran pada tahun anggaran 2020 menjadi lebih optimal,” tegas Kolonel Inf. Suwarno.

Di kesempatan yang berbeda orang nomor satu di Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang di berikan kepada Kodim 1407/Bone.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang di berikan kepada kami dalam Bidang Perogram Kerja dan Anggaran jajaran Korem 141/Tp TA. 2019, apa yang kami raih, tidak luput dari kerja keras serta sinergi seluruh personil Kodim 1407/Bone, dari semua lini selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas yang sudah di pertanggung jawabkan baik secara kelompok maupun perorangan,”¬†ujar Mustamin.

Selain Kodim 1407/Bone ada Dua Satuan yang turut menerima penghargaan sebagai Satuan yang berprestasi yaitu untuk terbaik Kedua dari Kodim 1422/Maros sedangkan untuk terbaik Ketiga di raih oleh Kodim 1415/Selayar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hadiri Rapat Kerja IJTIHAD, Ini Harapan Bupati Soppeng

Berpotensi Terjadi Pelanggaran, Bawaslu Soppeng Minta KPU Tidak Gunakan Sarana Pemerintah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar