Bantu Polisi Amankan Ibadah Natal, Kodim 1407/Bone Terjunkan Babinsa

Terkini.id, Bone – Pelaksanaan ibadah Natal di Gereja telah berlangsung pada Selasa, 24 Desember 2019, di seluruh wilayah di Indonesia, begitu juga di wilayah Kodim 1407/Bone.

Sinergitas nampak dari Polres Bone bersama Kodim 1407/Bone menciptakan situasi yang kondusif serta kenyamanan bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah.

Seperti terpantau di lapangan, Danramil 1407-07/Tanete Riattang Kapten Chb. Eko E. terjun langsung memantau kegiatan pengamanan di wilayahnya untuk memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang beribadah merayakan Natal di wilayah binaan.

Baca Juga: Kodim 1407/Bone Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah Tempat Ibadah

Kapten Eko mengatakan, pengamanan yang pihaknya lakukan ini dalam rangka membantu kepolisian dalam hal ini Polres Bone mewujudkan rasa aman kepada masyarakat dalam merayakan Natal.

“Kami siagakan Babinsa kami, salah satunya yaitu Serma Sunandar bersama Babinkamtibmas dan Personel Polres Bone yang sementara melaksanakan pengamanan di Gereja Immanuel, Jalan Pettaponggawe, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone menjelang perayaan Natal Th 2019,” ujar Kapten Eko, Selasa, 24 Desember 2019.

Baca Juga: Kodim 1407/Bone Terima Penghargaan Satuan Terbaik di Jajaran Korem 141/Toddopuli

Pada kesempatan yang sama, Ketua Majelis Jemaat GPIP Immanuel Irma F Siahaya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas serta unsur pengamanan Natal yang telah bekerja keras menjaga dan menciptakan suasana aman dan kondusif.

Bagikan