Kompol Muh Fajri S.Sos MH Memecahkan Masalah Di Coffee Morning

Terkini.id – Gowa Usai pelaksanaan apel pagi di halaan mako polres Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri S.Sos MH mengajak operator Satgas Nusantara, coffee morning bersama dipelataran kantin bhayangkari, Rabu (04/03/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh operator dari seluruh bagian dan fungsi yang ada di mako polres gowa.

Melalui coffee morning ini, Wakapolres membangun forum diskusi yang hangat mengenai kegiatan satgas Nusantara dalam rangka mewujudkan pilkada 2020 dalam keadaan kondisi aman, damai dan serta suasana masyarakat yang sejuk.

Baca Juga: Tujuh Ruas Jalan Provinsi di Sulsel Rusak Berat

Kompol Muh. Fadji menekankan kepada operator masing-masing fungsi untuk mendorong seluruh personil tanpa terkecuali melakukan kegiatan yang berhubungan dengan satgas nusantara baik itu sambang, penggalangan atau pun kegiatan lain untuk dimasukkan dalam laporan satgas Nusantara.

“Semoga kegiatan yang dilakukan seluruh personil polres gowa dapat menjaga situasi pilkada 2020 diwilayah kabupaten gowa dalam keadaan aman ,” ujar Muh. Fajri

Baca Juga: Dinas Kominfo Sulsel Undang 16 OPD Paparkan Kinerja dan Program...

Saat di konfirmadi ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boyke FS Samola SIK MH mendukung kegiatan coffee morning dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat membangun forum diskusi yang lebih santai sehingga semua kendala dalam pelaksanaan tugas dapat terpecahkan dengan baik.

Bagikan