Konser di 8 Kota, 27 November Maher Zain Bakal Manggung di Makassar

Konser di 8 Kota, 27 November Maher Zain Bakal Manggung di Makassar

Terkini.id,Makassar  –  Artis Gambus dan Nasyid dunia, Maher Zain kembali menyiapkan penampilan teranyarnya untuk memanjakan para penggemar di Indonesia. Diketahui pelantun ‘Thank You Allah’ ini akan menggelar tur konser bertajuk “Konser Silaturahmi”.

Terkhusus di kota Makassar Sulawesi Selatan sendiri, Maher Zain bakal manggung pada 27 November 2019 mendatang di Ballroom Claro Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani. Maher Zain akan berkolaborasi dengan Sabyan Gambus.

Selain di Makassar, PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm juga menjadwalkan penyanyi religi asal Swedia berdarah Lebanon di Jakarta (9 November 2019 di Istora Senayan), Bandung (11 November 2019 di Eldorado Dome), Solo (Hotel Alila, 13 September 2019), Surabaya (Dyandra Convention, 15 September 2019), Medan (Medan Convention Hal, 20 November 2019), Palembang (Palembang Sport and Convention Center, 22 November 2019), dan Tasikmalaya (Graha Asia, 24 November 2019).

CEO Langit Biru Maharaya, Adep Husni mengatakan konser silaturahmi yang bakal dilakukan Maher Zain di delapan kota di Indonesia, selain untuk menyapa para penggemarnya, juga melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana yang terjadi di Indonesia.

“Selain Maher Zain kami juga bakal menghadirkan beberapa penyanyi religi tanah air seperti Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, Dmasiv, dan Fadly Rindra & Friends,” tutur Adep di Makassar.

Dijelaskan Adep, saat ini tiket sudah bisa dibeli di tiket.com. Menurutnya, tiket konser Maher Zain dibagi menjadi tiga kategori, yakni Silver seharga Rp500 ribu, Gold seharga Rp900 ribu, dan Platinum seharga Rp1,250.000.

“Keuntungan dari penjualan tiket konser Silaturahmi Maher Zain, kami akan menyumbangkan 25 persen yang diperuntukkan bagi korban bencana alam di Indonesia,” sambungnya.

Disebutkan pula untuk konser Maher Zain di Kota Makassar menargetkan sekitar 3.500 penonton.

“Nanti konsernya akan meleburkan nafas religi yang menyejukan nan damai dalam konser silaturahmi. Siapkan diri Anda untuk mengikuti alunan musik yang tidak hanya memberikan kedamaian namun juga memperkaya hati,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini