Yuk Bernostalgia dengan Rudy Caffeine di Gravity Sky Lounge

Swiss-Belhotel Makassar menghadirkan personil band Caffeine, Rudy untuk menyapa pengunjung setia dari Gravity Sky Lounge, pada Kamis 15 Agustus 2019 malam.

Terkini.id,Makassar – Pecinta musik tanah air khususnya yang ada di kota Makassar khususnya pecinta lagu-lagu Caffeine patut berbahagia. Pasalnya Swiss-Belhotel Makassar menghadirkan personil band Caffeine, Rudy untuk menyapa pengunjung setia dari Gravity Sky Lounge, pada Kamis 15 Agustus 2019 malam.

Adapun konsep yang diusung Gravity Sky Lounge yakni “Throwback Thursday”. Harapannya untuk mengajak masyarakat Makassar bernostalgia dengan lagu-lagu Band Caffeine yang akan dibawakan oleh personil Band Caffeine.

Rudy akan diiringi dengan band lokal yakni Aims Band. Sedikitnya akan ada sebelas lagu yang akan dibawakan Rudy Caffeine dan Aims Band.

Public Relations Swiss-Belhotel Makassar, Keisha Veldon mengatakan pihaknya selalu menghadirlan sesuatu yang spektakuler pada setiap tahunnya. Dan di bulan Agustus ini, Swiss-Belhotel Makassar mengundang Rudy Caffeine.

Keishe menyebutkan sejumlah lagu yang akan dipersembahkan vokalis asal Bandung itu seperti Kamulah satu satu nya, Mimpi yang sempurna, Almamater, Follow you down, Oasis, Aku tak kan memiliki, Sky full of star, Sobat, Barcelona, Adinda , Hidupku kan Damaikan Hatimu, Kau yang tlah pergi.

“Bukan hanya lagu dari caffeine saja yang akan dibawakan Rudy, beberapa lagu hits Internasional juga akan dinyanyikan,” terang Keisha.

Sementara itu, saat ditanya soal momennya bersamaan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, General Manager Swiss-Belhotel Makassar Wawan Setiawan juga mengajak kepada seluruh pengunjung agar mengenang lagu-lagu musisi terdahulu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Fuso Kembali Pimpin Penjualan Truk di Sulselbar

Terkini.id, Makassar -- Pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sulawesi Selatan membuat bisnis penjualan kendaraan truk meningkat.General Manager Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor (BBM),