Konsumen Serbu Stan “Motorku Ekspres” Saat HBD Regional Sulawesi di Toraja

Konsumen Serbu Stan “Motorku Ekspres” Saat HBD Regional Sulawesi di Toraja

Terkini.id,Makassar – Konsumen dan peserta Honda Bikers Day (HBD) 2019 Regional Sulawesi 2019 pada Sabtu, 2 November 2019 lalu di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja Utara serbu stan Motorku Ekspres yang juga berada di area HBD 2019.

Manager Technical Service and Departmen Astra Motor Makassar, Nindyatama mengatakan aplikasi ini memiliki berbagai fitur dan layanan untuk mempermudah konsumen dalam hal melakukan service motor, caranya cukup dengan 1 genggaman saja.

“Stan khusus ‘Motorku Ekspres’ kami hadrikan pada HBD 2019 Regional Sulawesi di Toraja lalu karena ajang ini tempat berkumpulnya para bikers pecinta sepeda motor Honda,” ujarnya.

Dijelaskan pula bahwa stan tersebut ramai sekali, momentnya pas, apalagi aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah konsumen untuk melakukan service.

“Nah bikers yang datang ini kan konsumen Honda semua jadi kami siapkan booth khusus ‘Motorku Ekspres’ agar konsumen bisa merasakan beragam fitur serta kemudahan yang ada pada aplikasi ini,” terangnya.

Diketahui, ada sekitar 1023 konsumen telah melakukan registrasi aplikasi ‘Motorku Ekspres’ saat ajang Honda Bikers Day di Lapangan Kodim 1414 Kodim Sabtu lalu.

Konsumen Serbu Stan “Motorku Ekspres” Saat HBD Regional Sulawesi di Toraja

“Di stan ‘Motorku Ekspres’ ini pengunjung bisa mendapatkan informasi terkait beragam fitur serta keunggulan yang ada pada aplikasi Motorku Ekspres. Tidak hanya itu, para pengunjung yang telah melakukan registrasi juga mendapatkan beragam hadiah dan souvenir,” urainya.

Dijelaskan pula bahwa Motorku Express merupakan aplikasi yang dapat diunduh melalui Playstore di handphone android konsumen. Dimana Motorku Express mempunyai fitur-fitur yang tentunya memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen Sepeda Motor Honda.

Masih kata dia, booking service menjadi salah satu fitur yang dapat digunakan melalui aplikasi Motorku Express. Langkah nya cukup sederhana, pertama konsumen harus mendaftarkan diri atau sign up yang kemudian dapat mendaftarkan Sepeda Motor Honda yang dimiliki.

“Konsumen dapat langsung mendaftarkan booking service (memilih motor yang akan diservis, memilih AHASS, memilih tanggal dan jam , serta memilih jenis servis apa yang akan dilakukan,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini