Masuk

Kunjungi Indonesia, Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon?

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Setelah sekian lama kabar burung akan kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia, akhirnya mantan pemain tim nasional Jerman tersebut benar-benar akan datang ke tanah air.

Berita tersebut langsung diumumkan oleh Mesut Ozil pada cuitan di akun Twitter resminya. Kabar tentang pemain Fenerbahce akan mengunjungi Indonesia telah mencuat sejak pertengahan bulan Mei.

Cuitan Mesut Ozil. (MesutOzil1088)

“I’m on my way Indonesia – see you soon in Jakarta// Aku sedang dalam perjalanan sekarang #M10,” tulis Mesut Ozil dalam akun Twitter pribadinya @MesutOzil1088, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: Pinkan Mambo: Gua Kaya Raya, Raffi Ahmad Hanya Sampah

Cuitan tersebut disertai dengan foto dirinya sedang berada di dalam sebuah pesawat sambil mengacungkan jempolnya. 

Banyak yang berspekulasi kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia karena akan segera bergabung dengan RANS Cilegon FC yang notabene menjadi klub milik salah satu pesohor negeri ini Raffi Ahmad.

Namun Raffi Ahmad langsung membantah kabar tersebut. Suami dari Nagita Slavina tersebut mengungkapkan bahwa mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut berkunjung ke Indonesia untuk melakukan kerja sama dengan salah satu brand alat-alat olahraga yaitu Concave.

Baca Juga: Momen Haru Raffi Ahmad Saat Hampiri Anak-anak Desta Usai Juara ‘Tiba-Tiba Tennis’

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” ujar Raffi melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.

“Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” imbuhnya.

Concave dan Ozil akan bekerja sama meluncurkan sebuah produk eksklusif yaitu Exclusive Concave M10 Collection. Pemain yang turut serta membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 tersebut akan menyambangi pabrik Concave Indonesia yang terletak di Cikupa, Tangerang, Banten.