Lagi-Lagi Foto Jokowi Diedit, Kini Jadi Pocong: Bikin Kaget Setan!

Terkini.id, Jakarta – Lagi-lagi foto Jokowi diedit, kini jadi pocong. Hal tersebut dilakukan oleh salah satu pengguna twitter dalam unggahannya.

Foto itu diunggah oleh pengguna twitter dengan akun @Alyah5372Alyah, foto Jokowi diedit jadi pocong. Sebagaimana dikutip Terkini.id pada Jum’at, 1 Juli 2022.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, bahwasanya pengguna twitter dengan akun tersebut memang kerap mengunggah foto meme Jokowi.

Baca Juga: Dokter Tifa Singgung Jokowi Tarik Utang: Terus Saja, Sampai 1.800...

Beberapa waktu lalu dirinya membagikan foto Jokowi yang diedit menjadi kecoak, banteng gemuk, kucing dan lain-lain.

Bukan hanya foto Jokowi, bahkan sebagaimana diwartakan sebelumnya juga bahwa akun yang sama itu pernah mengunggah foto meme Ma’ruf Amin.

Baca Juga: Jokowi Akan Tarik Utang, Dokter Tifa: Seperti Orang Terjerat Pinjol

Pengguna twitter tersebut juga kerap menghujat Presiden Jokowi dengan menyebut PKI, Presiden yang tidak becus dan lain sebagainya.

Lantas saja hujatan dan fitnah yang dilontarkannya untuk pimpinan negara itu kerap menuai banyak amarah netizen sebagaimana diwartakan Terkini.id beberapa waktu lalu.

Setelah semua itu diwartakan oleh Terkini.id, banyak warganet yang geram lantaran pemimpin negaranya dihujat oleh pengguna twitter tersebut.

Baca Juga: Jokowi Akan Tarik Utang, Dokter Tifa: Seperti Orang Terjerat Pinjol

Kali ini, sang pengguna twitter itu mengunggah foto Presiden Jokowi yang diedit menjadi pocong.

Cuitan pegiat twitter (@Alyah5372Alyah)

Dalam foto itu juga tertulis sindiran atau hujatan, yaitu ‘bikin kaget aja lu setan..!’ Tertulis dalam foto tersebut.

Foto itu ditemukan dalam obrolan pengguna akun twitter itu dengan warganet lainnya. Obrolan itu berlangsung dalam kolom komentar.

Selain Jokowi, dalam foto itu juga terlihat foto lelaki lain yang tidak dikenal identitasnya, ia terlihat sedang tertawa.

Bagikan