Masuk

Lucinta Luna Hendak Operasi Pita Suara di Korea Selatan

Komentar

Terkini.id, JakartaLucinta Luna belum lama ini muncul ke layar kaca dengan penampilan barunya yang lebih fresh dan tampak sangat cantik. Diketahui sosok yang bernama asli Muhammad Fatah itu baru saja menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Lucina Luna mengaku ingin merubah suaranya seperti perempuan. Dilansir dari akun YouTube milik Atta Halilintar, pada hari Selasa, 26 April 2022.

Lucinta Luna hadir ke publik dengan tampilan yang lebih cantik dari sebelumnya. Diketahui dirinya baru saja melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Lucinta Luna mengungkapkan terkait dirinya yang ingin merubah suaranya seperti perempuan dan lebih feminim. Memiliki paras dan rupa cantik seperti perempuan masih dirasa kurang oleh Lucinta Luna pasalnya ia masih bersuara laki laki.

Baca Juga: Pengakuan Lucinta Luna Jadi PSK: Pertama Kali ke Singapura Digituin, Ada Persenannya

Lucinta Luna mengaku sudah membayar biaya operasi pita suara. “Kemarin waktu aku di Korea kan aku nanya, aku bisa enggak sih ngubah suara aku biar enggak ada kodam-kodam lagi. Gue sudah bayar tuh, sebetulnya bisa,” ucap Lucinta Luna dilansir dari akun YouTube Atta Halilintar pada Selasa, 26 April 2022

Usai melakukan pembayaran, Lucinta Luna siap untuk menjalani operasi, namun saat operasi hendak dilakukan, dia berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak jadi mengubah suaranya menjadi feminim.

“Gue sudah bayar, besoknya mau OP sekalian, tapi gue mikir kalau nanti gue OP benar-benar sempurna entar gue enggak bisa nyari duit. Jadi gue mikir lagi,” ucapnya.

Baca Juga: Isa Zega Sebut Rizky Billar Adalah ‘Mantannya’ Lucinta Luna

Dilansir dari liputan6.com, Lucinta Luna merasa daya tarik dari suaranya mampu membuatnya kebanjiran job di dunia industri hiburan dengan suara laki-laki yang khas miliknya mampu menghibur netizen dan seluruh penikmat layar kaca.

Lucina luna merasa jika ia merubah suaranya menjad feminim, maka tidak ada hal yang menarik dari dirinya yang bisa di jual di panggung hiburan, hal ini yang membuat ia tidak jadi melakukan operasi pita suara.

“Sekarang kan orang sudah lihat gue ngelawak, jadi sumber mata pencariannya di sini, jadi komedi. Jadi ya sudah gue mengandalkan ini saja,” ucap Lucinta Luna.

Aktris berusia 32 tahun itu mengaku meminta kembali uang untuk pembayaran operasi pita suara, yang tidak jadi ia lakukan. “Akhirnya enggak jadi, uangnya gue minta lagi. Padahal sudah bayar sekitar Rp 55 juta untuk ganti suara, diganti pakai suara kucing ha ha,” ucap Lucinta

Baca Juga: Lucinta Luna Ratu Keabadian Ketagihan Operasi Plastik, Kini Lakukan Pemotongan Rahang Mulut dan Tulang Ekor agar Mirip Lisa ‘Blackpink’

Usai kembali ke publik setelah melakukan operasi plastik, Lucina Luna mengaku didekati oleh banyak kaum pria.

Bahkan yang dulu sempat menolak saat Lucinta ajak berkencan. “Buat cowok-cowok semua di luaran sana jangan pada halu ya, lo orang kenapa sekarang ngemis-ngemis pengen jadi pacar gua?” ucap Lucinta Luna dilansir dari Instagram @infoartisviral.

Lucinta Luna merasa para pria yang mendekatinya sekarang merasa menyesal karena dulu menolak ajakan kencannya bahkan sempat menghujat Lucinta Luna.

“Kemarin lo kemana aja menghina gue. Giliran gue udah operasi, lo ngemis-ngemis minta jadi pacar gue. Sekarang nyesel kan lo?” ucapnya menambahkan

Hal ini yang membuat Lucinta Luna berpesan agar kita sebagai manusia tidak ringan tangan menghujat orang hanya karena mempunyai masa lalu yang kelam. 

“Makanya jadi orang tuh jangan suka melihat orang dari sisi latar belakangnya aja. Kan enggak tahu dia ke depannya bakal operasi jadi cantik,” ucap Lucinta Luna.