Lakukan Suntik Kecantikan Ilegal, Bokong Wanita Ini Terancam Diamputasi

Bokong
Bokong Courtney Barnes terancam diamputasi. (Foto: Fox News)

Terkini.id, Jakarta – Zaman sekarang ada banyak cara yang bisa digunakan kaum wanita untuk memperindah bagian tubuh, khususnya bokong. Salah satunya yakni dengan suntik kecantikan.

Suntik kecantikan pada bagian bokong adalah sebuah operasi non-bedah yang dilakukan untuk menunjang atau memperbaiki bentuk bokong lewat suntikan.

Prosedur ini harus dilakukan oleh ahli bedah, jika tidak maka bokong Anda akan berubah jadi tak beraturan. Hal itu pula yang dialami oleh seorang model Courtney Barnes.

Wanita berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah melakukan suntik kecantikan secara ilegal di bagian bokongnya. Namun, bukan bokong indah yang didapatnya, bentuknya malah berubah jadi gradakan, hingga terancam diamputasi.

Dalam program operasi plastik ‘Botched’ yang tayang di E!, Courtney meminta dokter bedah plastik Terry Dubrow untuk memperbaiki bentuk bokongnya yang bentuknya sudah tidak lazim lagi.

Dr. Terry sangat terkejut saat melihat tekstur bokong yang tidak rata lagi. Dia pun mengatakan bahwa cara untuk mengatasinya adalah dengan mengamputasinya.

“Amputasi seluruh bokong? Aku tidak akan melakukannya. Aku tidak mau bokongku diamputasi,” ujar Courtney Barnes, seperti dilansir dari Wolipop Detik, Senin, 2 Desember 2019.

Wanita ini mengaku pertama kali melakukan suntik di bokong saat berusia 22 tahun. Sebagai penari di klub malam, ia merasa bokongnya kurang seksi hingga memutuskan untuk melakukan prosedur kecantikan.

Setelah selesai melakukan injeksi bokong oleh seseorang yang mengaku pakar kecantikan, dia baru tahu bahwa tindakannya tersebut adalah ilegal.

Kendati mengetahui bahwa pakar kecantikan itu melakukan hal yang ilegal, Courtney malah ketagihan hingga melakukannya sampai empat kali.

“Bokongku banyak lubang sehingga aku meminta orang itu untuk menyuntikkannya kembali,” cerita Courtney.

Dr. Terry Dubrow dalam acara program tersebut mengatakan bahwa kasus Courtney merupakan masalah yang cukup sulit untuk ditangani, kecuali dengan cara amputasi.

“Masalahnya massanya terletak sangat dangkal, yang tidak bisa dibuang semuanya. Kecuali, kamu mau diamputasi, seluruh bokong,” saran Dr. Terry.

Komentar

Rekomendasi

Ini Cara Menghindari Virus Corona ala Johns Hopkins University, Kampus yang Sudah Prediksi Covid-19 di RI

Berikut 7 Tips Menghindari Stres Saat Karantina di Rumah

Berikut 7 Tips Menghindari Stres Saat Karantina di Rumah di Tengah Wabah Corona

Gambar Ini Menunjukkan Mengapa Cuci Tangan Harus 30 Menit

Direktur RS Batara Siang Pangkep Imbau Masyarakat Tak Panik Terkait Virus Corona

Bubbling Plus Surprise: Inovasi Produk Kesehatan Kini Hadir Di Kota Makassar

Pasien Virus Corona Bisa Sembuh Meski Belum Ada Obatnya, Asalkan…

Kemenkes Beberkan Langkah Pencegahan Penyebaran Virus Corona Masuk ke Indonesia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar