Lelaki Tua Jafar, Terkulai Tak Berdaya Tanpa Keluarga Butuh Bantuan Kesehatan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Lelaki Tua Pak Jafar, terkuai lemas menanti bantuan perawatan kesehatan dari pemerintah

Terkini.id, Makassar – Masyarakat kota Makassar di Jalan Ternate kota Makassar di hebohkan dengan seseorang lelaki yang biasanya beraktifitas sehari-harinya berjalan di sekitar kecamatan Wajo, kini terkulai lemas lemas tak berdaya di sebuah rumah tua di jalan ternate No.16.

Jafar, adalah nama lelaki tersebut dan kali ini terbaring lemah tak berdaya dengan lemas di sebuah rumah tua di jalan Ternate no 16.

“Tadi ada petugas medis yang datang pagi, dan melihat Japar, namun belum ada tanggapan, Jafar ini sudah beberapa hari tidak makan dan minum di rumah tersebut,” ucap salah satu warga di jalan Ternate saat kami temui.

Mendengar kabar tersebut awak media mendatangi tempat tinggal Jafar, alhasil menemukan bapak Jafar terbaring terkulai lemas tidak mau makan dan minum. Warga sekitar yang prihatin memberinya segelas susu untuk di minumkan kepada Jaffar.

“Petugas tadi benar sudah datang tapi belum mengambil tindakan kepada Jafar,” ucap Ucup

Menarik untuk Anda:

Karena adanya warga yang sakit ini, kami warga jalan Ternate sangat mengharap Dinas Sosial kota Makassar membantu pak Jafar yang lagi terbaring sakit tak berdaya. Semoga secepatnya pemerintah dapat membantu membawa Pak Jafar ke Rumahsakit untuk ditolong karena sudah beberapa hari tidak mau makan dan minum, tutup Ucup

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Masuki New Normal, Penyidik Gakkum KLHK Serahkan Pengusaha Sawmill ke Kejari Polman

Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Sunari, Selayar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar