Lengkapi On-Off Sport Masa Kini, AHM Hadirkan hadirkan CRF150 L Siap Diajak Berpetualang

Lengkapi On-Off Sport Masa Kini, AHM Hadirkan hadirkan CRF150 L Siap Diajak Berpetualang

Terkini.id,Jakarta  PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian baru baru Extreme Grey pada New Honda CRF150L guna melengkapi pilihan para pecinta motor on-off sport yang senang berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan.

Adapun tampilan baru New Honda CRF150L ini semakin memberikan kesan tangguh dan kuat menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor on-off sport masa kini.

Diketahui bahwa kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati yang lebih gagah dalam menaklukkan berbagai rintangan.

Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.


Lengkapi On-Off Sport Masa Kini, AHM Hadirkan hadirkan CRF150 L Siap Diajak Berpetualang

Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Extreme Red, menjadikan New Honda CRF150L memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor on-off sport sejati.

Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan New Honda CRF150L telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor on-off sport. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru motor teman berpetualang bagi konsumen menaklukkan beragam medan jalan.

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” ujar Thomas.

Motor tersebut hadir dengan 3 varian warna yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Makassar Rp. 34.640.000,-.

Sementara itu, Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan Honda CRF 150L telah menjadi idola baru untuk masyarakat Makassar karena design yang gagah serta peforma mesin yang tangguh.

“Sejak awal diluncurkan, antusiasme konsumen terhadap CRF sangat tinggi. Karakter orang Makassar yang gagah dan berani cocok dengan motor ini. Tercatat penjualan CRF 150L di wilayah Astra Motor Makassar sudah 1200 unit, untuk wilayah Makassar sendiri mendominasi dengan total penjualan 600 unit,” ujar Gangga.

Masih kata dia, New Honda CRF150L hadir dengan mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.


Lengkapi On-Off Sport Masa Kini, AHM Hadirkan hadirkan CRF150 L Siap Diajak Berpetualang

Bahkan menurutnya, ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel inverted front fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm.

Tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan penyematan gold colour anodize pada tabung suspensi dengan suspension cap berwarna senada pada Extreme Red dan Extreme Black serta warna hitam pada suspension cap Extreme Grey.

“Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini