Liburan Akhir Tahun? Paket Wisata Halal ke Labuan Bajo Bisa Jadi Pilihan

musim liburan

Terkini.id, Makassar – Akhir tahun identik dengan musim liburan, jika di masa pandemi ini masih ribet ke luar negeri, destinasi dalam negeri pun tidak kalah menarik.

Operator tour muslim yang berkantor pusat di Makassar,  Al Jasiyah Travel merilis sejumlah paket liburan keluarga dan segmen milenial. 

Di antaranya ke Labuan Bajo. Program 4 hari 3 malam mengajak traveler berpetualang seru dan menakjubkan dengan Sailing Komodo Slowboat, kunjungan ke pulau Padar,  Pulau Komodo dan Snorkeling. 

Harga paket berkisar Rp 3.490.000 dengan fasilitas hotel bintang 3. Program lainnya yang juga menarik adalah Lombok Amazing 4 hari 3 malam mengunjungi Gili Trawangan, pulau pasir, pink beach, gili patelu dan beragam tempat hits yang instagramable. 

Harga paketnya Rp 2.167.000. Bagi yang ingin ke Bali ada promo 3 hari 2 malamke Bedugul, Tanah Lot, Kintamani dan Ubud Village.

Menarik untuk Anda:

“Konsep wisata halal yang dikembangkan di Al Jasiyah Travel ini memberikan pilihan destinasi favorit dengan harga hemat bisa dicostumize sesuai budget,” terang Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel, yang juga pengurus DPD ASITA Sulsel ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tembus TVR11 , Sinetron Ikatan Cinta RCTI Kuasai Lebih dari 38 Persen Penonton

Emak-emak Doakan Fatma Tegar Pasca Dilecehkan Pendukung Kandidat Lain

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar