Mantan Ketua KPU Gowa Zainal Tahir Meninggal Dunia karena Covid -19

Zainal Tahir/ Instagram

Terkini.id, Jakarta – Dunia saat ini tengah berjuang melawan virus corona atau COVID-19. Virus yang menyerang saluran pernafasan ini diketahui telah merenggut ratusan ribu nyawa masyarakat dunia.

Virus corona telah merenggut nyawa sejumlah masyarakat, baik masyarakat biasa, selebriti, pejabat, tenaga medis. Terbaru, mantan ketua KPU Gowa, Zainal Tahir dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 22 September 2020 pukul 23.12 WIB di RS Cinta Kasih Budha Tzu Chi Cengkareng.

Dia meninggal pada usia 51 tahun setelah dirawat di rumah sakit karena virus corona.

Kepergian Zainal Tahir dikabarkan oleh sejumlah temannya, salah satunya Tomi Lebang. Kabar duka itu ia tulis di laman sosial media Facebook pribadinya.

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Menjelang pergantian hari, pukul 23.12 wib malam ini, sahabat saya, Zainal Tahir, telah berpulang ke hadirat Allah SWT di Rumah Sakit Budha Tzu Chi, Cengkareng, Jakarta.

Menarik untuk Anda:

“Mohon doa dari kawan-kawan, semoga segala amal ibadah almarhum mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Dan, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya,” begitu unggahan Tomi yang dikutip terkini.id.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada kabar penyebab atas meninggalnya pria kelahiran, Gowa, 22 November 1969 itu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Viral Guru Minta Siswa Jangan Pilih Ketua OSIS Non Muslim

Beredar Postingan Foto Sebut Jokowi Sanggup Jadi Dokter, Ini Faktanya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar