Mantan Legislator PPP DPRD Sulsel Gabung di NasDem

Terkini.id – Mantan Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Sulsel, Mansyur Masang bergabung ke Partai NasDem. 

Mansyur memilih hijrah ke NasDem karena partai besutan Surya Paloh ini dinilai memiliki komitmen mengutamakan kader untuk di dorong pada momen-momen politik seperti Pileg dan Pilkada.

“Saya rasa NasDem memiliki komitmen. NasDem juga memiliki selogan tanpa mahar, tentu ini yang membuat saya ingin bergabung di NasDem,” kata mantan Wakil Ketua PPP Sulsel ini, Rabu 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Serap Aspirasi di Kabupaten Sidrap, Rusdi Masse Beberkan Akan Pindah...

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menjelaskan bahwa cukup banyak perjuangan yang telah dilakukan Mansur Masang dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyakrat.

“Beliau memiliki komitmen turus berjuang dengan rakyat, dan niat beliau yang hari ini bergabung NasDem Sulsel adalah hal positif kita sambut baik dan kita siapkan karpet biru untuk beliau,” kata Syahar di ruang Fraksi NasDem DPRD Sulsel.

Baca Juga: Siap Koalisi dengan Golkar, NasDem: Asal Airlangga Tak Jadi Capres

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan, bahwa Mansyur memiliki potensi untuk di dorong pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tingkat DPRD Sulsel pada 2024.

“Apalagi beliau mantan Anggota DPRD Sulsel Dapil Maros, Pangkep, Barru dan Parepare. Insya Allah di NasDem tempat berjuang yang nyaman, layak dan semuanya bisa saling memberikan manfaat,” kata dia.

 

Bagikan