Market Share 2021 Naik 8,6 Persen di Sulawesi, Wuling Optimis Tumbuh Lebih Positif Tahun 2022

Terkini.id, Makassar –  Sepanjang tahun 2021 lalu, Wuling Kumala menjadi salah satu region dengan market share terbesar secara nasional dan membukukan peningkatan market share di Sulawesi capai 8,6 persen. 

Hal ini tentu menjadi bukti bahwa Wuling semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. 

Pudya Sumanta selaku Marketing  General Manager Kumala Group melalui Sales Manager Wuling Kumala Makassar I, Zulfikar Mokodompit mengatakan capaian ini tentu berbanding lurus dengan inovasi dan peningkatan layanan yang diberikan kepada pelanggan.

Baca Juga: Tenang, Layanan Wuling Kumala Tetap Siaga Selama Libur Lebaran

“Bila dirinci, penjualan Wuling melesat di setiap provinsi, yakni untuk di Sulawesi Selatan naik hingga 5,7 persen, Sulawesi Utara capai 16,5 persen, Sulawesi Tenggara capai 9,8 persen, Sulawesi Tengah 9,8 persen, Sulawesi Barat 7,1 persen, Gorontalo 14,1 persen, Ternate 13, persen, Denpasar 4,4 persen dan Gianyar 4,7 persen,”urainya.

Capaian Wuling pada 2021, kata dia bahkan lebih baik dibandingkan dengan kondisi sebelum Pandemi Covid-19 atau 2019. 

Baca Juga: Meski Telah Berakhir, Relaksasi PPnBM 0 Persen Tetap Berlaku di...

Di samping itu, dalam gelaran New Year Salebration yang diselenggarakan pada Sabtu, 22 Januari 2022, Ivan Pudya Sumanta mengucapkan terima kasih kepada pelanggan, yang telah mempercayakan kendaraan pribadi bersama Wuling. 

“Di tahun 2022 harapannya pasar tumbuh lebih positif dan Wuling semakin dicintai, bisa bertumbuh serta memenuhi kebutuhan pelanggan di masa depan,”bebernya. 

Sebagai bentuk apresiasi, pihaknya juga memperpanjang subsidi PPnBM 100 persen untuk semua tipe.

Baca Juga: Meski Telah Berakhir, Relaksasi PPnBM 0 Persen Tetap Berlaku di...

“Kami memperpanjang subsidi PPnBM 100 persen untuk semua tipe, sehingga pelanggan yang berencana membeli  Wuling impian, jadi semakin mudah dan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,”imbuhnya 

Ia melanjutkan, Wuling Kumala akan terus melakukan inovasi agar senantiasa memberikan layanan terbaik dan menjaga kepuasan pelanggan baik dalam layanan penjualan maupun purna jual.

1 2
Selanjutnya
Bagikan