Mau Bersantap Nasi Liwet Rame-Rame? Yuk, ke Hotel D’Maleo Makassar Saja

d'Maleo Hotel Makassar kembali tawarkan nasi liwet

Terkini.id,Makassar – Akhir-akhir ini, ada satu jenis kuliner yang lagi hits banget di kalangan pecinta kuliner tanah air yakni bersantap menu nasi liwet. Menu yang satu ini memang banyak diincar banyak orang, selain karena penyajiannya yang unik, juga karena rasanya cocok di segala lidah.

Liwetan ini tidak hanya ditemukan di restoran-restoran saja melainkan industri perhotelan pun mengikuti tren kuliner yang satu ini. Salah satu hotel di kota Makassar tidak ingin ketinggalan yakni d’Maleo Hotel Makassar. Sejak Liwetan hits di kota Makassar hotel yang berlokasi di jalan Pelita Raya Makassar ini sudah menghadirkan menu tersebut. Bahkan liwetan ini masih dipertahankan hingga sekarang.

Saat ini d’Maleo Hotel Makassar kembali menawarkan sensasi makan tradisional beralaskan daun pisang dilengkapi dengan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambel, lalapan urapan, sayur asem, ayam goreng rempah/goreng lengkuas, tempe, tahu, ikan mas goreng/mujair goreng, ikan asin, dan masih banyak lagi.

Public Relation d’Maleo Hotel Makassar, Ayu Diah mengatakan pihaknya kembali menawarkan nasi liwet sebagai menu yang cocok disantap rame-rame.

“Hotel kami menyediakan makan rame-rame nasi liwet dengan harga terjangkau. Bagi Anda yang ingin mencicipi bersama keluarga atau teman-teman, kita menawarkan paket nasi liwet hanya Rp 60.000 ribu saja sudah include ice tea free flow,”ujar Ayu.

Ayu menjelaskan bahwa nasi liwet tersebut diramu Chef Profesional handal dari d’Maleo Hotel Makassar. Ia juga menyebutkan menu liwet ini hanya bisa dicicipi di lantai 2 Ballalompoa Restaurant d’Maleo Hotel Makassar bilangan Jalan Pelita Raya.

“Ngeliwet ini dapat disantap minimal 10pax. Menu kami ini juga sangat cocok untuk acara arisan, ulang tahun, reunian, dan berbagai momen lainnya,”tutur Ayu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini