Menginap Selama Desember di MaxOne Resort Makassar Gratis Makan Pizza

Promo menginap di MaxOne gratis makan pizza

Terkini.id,Makassar – Tak terasa kini kita telah memasuki bulan Desember yang berarti inilah bulan penghujung tahun 2019. Sebagai bulan penutup di setiap tahun, bulan ini menjadi spesial karena antusiasme masyarakat dalam mengakhiri tahun dan memulai tahun baru di bulan Januari dengan beragam perayaan.

Bahkan bulan tersebut juga banyak dimanfaatkan pelaku usaha salah satunya jasa industri perhotelan seperti yang dihadirkan MaxOne Resort Makassar.

Di bulan Desember 2019 ini MaxOne Resort Makassar menghadirkan pogram yang dikemas dalam bentuk Greeting Season’s 2019 dimana semua tamu yang menginap, hanya dengan membayar 499K untuk periode Weekdays dan 599K untuk periode Weekend.

“Promo ini sudah berhak mendapatkan fasilitas berupa gratis makan pizza pallubasa di MaxBistro,” ujar General Manager MaxOne Resort Makassar, M Yusuf Sandy.

Selain itu, kata Yusuf bagi pengunjung yang membawa anak kecil, juga akan mendapatkan fasilitas gratis bermain di Wahana Play Ground.

“Dan bagi orang tuanya akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa gratis bermain di Flying Fox dan berenang di kolam renang terpanjang MaxOne,” urainya.

Masih kata Yusuf, selain memanjakan tamunya dengan paket Greeting Season’s, pihaknya juga telah menyediakan special event Old & new yang dikemas dalam bentuk MaxFest.

“Para tamu yang menginap pada malam tahun baru di MaxOne Makassar akan menikmati suasana yang unik dan berbeda yakni menikmati festival makanan di Taman MaxGarden.
Harganyapun sangat terjangkau,” tutup Yusuf.

Komentar

Rekomendasi

Belum Cukup Setengah Hari, 38 Orang Dimakamkan karena Corona di DKI Jakarta

Pemprov Sulsel Kaji Dampak Korona di Industri Pariwisata dan Ekraf

Bupati Morowali Utara Meninggal di Makassar, Sempat Dites Covid-19

Bupati Morowali Utara Meninggal Dunia di RSUP Wahidin Makassar

Polisi Tangkap Warga yang Menolak Pemakaman Jenazah Pasien Terduga Corona

Viral, Driver Ojol Ini Lindungi Makanan Pesanan Pelanggan dari Semprotan Disinfektan

Hendak Kabur, Pasien Positif Corona Ini Pukul dan Gigit Perawat

Beredar Kabar 6 Penumpang Kapal dari Sulawesi Positif Corona, Ini Faktanya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar