Mau dapat Smartwatch Kece? Buruan Service di AHASS Aja

Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) senantiasa meningkatkan layanan purna jual sepeda motor Honda untuk memberikan kepuasan konsumen.

Terkini.id, Makassar – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) senantiasa meningkatkan layanan purna jual sepeda motor Honda untuk memberikan kepuasan konsumen.

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, AHASS memberikan promo program promo “Honda Pahlawanku” pada periode 8 hingga 31 Agustus 2020.

Program ini berlaku bagi konsumen yang memiliki sepeda motor Honda sebelum tahun 2016 atau motor Honda dengan usia di atas 3 tahun lalu melakukan service di jaringan AHASS di wilayah Sulselbartra Ambon akan mendapakan kesempatan mendapatkan hadiah jam tangan keren yaitu Xiaomi Mi Band 4.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya mudah, konsumen hanya perlu upload foto selfie saat melakukan service di AHASS serta ceritakan pengalaman menarik bersama Honda di caption foto tersebut.

Saat meng-upload foto, konsumen juga wajib menulis nama AHASS tempat melakukan service dan wajib follow serta tag akun Instagram @Hondajagoanku dan @Infoahass.

Menarik untuk Anda:

Hadiah akan diberikan kepada 5 pemenang dengan kategori foto dan cerita terbaik serta 5 pemenang untuk kategori like Instagram terbanyak.

Manager Technical Service and Departrment Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Nindyatama mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada semua konsumen yang setia menggunakan motor Honda.

Bertepatan dengan moment kemerdekaan, kami ingin mengajak konsumen untuk berbagi cerita menarik selama berkendara bersama motor Honda.

Program ini kata dia juga sekaligus untuk mengedukasi dan mengingatkan semua pengguna motor Honda agar selalu menjaga kualitas motornya, memastikan aman untuk dikendarai melalui servis pengecekan dan perawatan rutin hanya di bengkel resmi Honda.

“Banyak cerita konsumen dengan motor Honda kesayangannya yang bisa sangat menarik untuk dibagikan karena Honda selalu menemani perjalanan hidup konsumen baik susah maupun senang, jadi motor Honda sudah seperti pahlawan bagi mereka,”terangnya.

“Untuk itu, kami berharap semua konsumen Honda akan senantiasa service ke AHASS agar menjaga kualitas motor yang menjadi faktor utama performa dan ketahanan sepeda motornya dalam menemani aktifitas sehari-hari. Ayo langsung maki’ service motor Honda ta’ di AHASS,” sambung Nindya.

Demi memberikan kepuasan konsumen terhadap layanan purna jual sepeda motor Honda, AHASS terus berkembang sejalan dengan kebutuhan konsumen.

Berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (Layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen) maupunpit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli &part tertentu).

Selain itu, konsumen juga dimanjakan dengan pilihan layanan yaitu Service Visit (layanan teknisi Honda datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor).

Di samping itu, juga bisa Reminder Service(layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan telephone).

Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Beri Layanan Laundry Terbaik Kepada Tamu, Hotel MYKO Gandeng Oxxo Care Cleaner

Wow, Mitra Bukalapak Catat Kenaikan Transaksi Tertinggi Sepanjang Sejarah, Rahasianya?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar