Maxilla 2003 Meriahkan Dies Natalis FKG Unhas, Intip Keseruannya

Temu alumni Maxilla 2003 FKG Unhas

Terkini.id, Makassar – Setelah 17 tahun berpisah, puluhan alumni Fakultas Kedokteran Unhas angkatan 2003 atau disebut Maxilla 2003 bertemu kembali dalam acara temu alumni sebagai rangkai dari Dies Natalis ke-37 Fakultas Kedokteran Gigi Unhas, di Halaman Parkir FKG Unhas Tamalanrea, Makassar, Sabtu 22 Februari 2020.

Kerinduan mengenang masa-masa kuliah di kampus merah masih dirasakan para alumni saat berkumpul.

FKG Unhas angkatan 2003

Salah seorang alumni FKG Unhas angkatan 2003, Drg.Sarahfin Aslan Sp.KG mengatakan dirinya sangat senang bisa ikut temu alumni kali ini.

“Setelah absen bertahun-tahun sejak kami lulus secara bertahap, akhirnya kami bisa ikut meramaikan temu alumni tahun 2020,” bebernya.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, dalam rangka Dies Natalis ke-37 FKG Unhas tahun 2020 ini, Maxilla 2003 sendiri berpartisipasi dalam beberapa rangkaian acara, salah satunya seminar kesehatan gigi yang digelar di Claro Hotel, 19 hingga 21 Februari kemarin. Selain itu juga ada gala dinner, dan juga baksos.

FKG Unhas angkatan 2003 raih juara Favorite

“Tujuan seminar ini adalah untuk meningkatkan kompetensi para dokter gigi,” ujar Dokter Sarah.

Ia juga berharap semoga para alumni Maxilla 2003 semakin kompak, sukses di tempat tugas masing-masing dan dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk bidang kesehatan khususnya bidang kedokteran gigi.

“Love you gays. Sampai jumpa lagi di acara temu alumni selanjutnya smoga kita selalu sehat Amiiin,” ucapnya.

Temu alumni tersebut dihadiri beberapa alumni yang sudah tersebar di beberapa wilayah, salah satunya ada yang datang dari Palu, Sulawesi Tengah yakni drg.Arny Arief Lamaka Sofyan.

Diketahui pada acara temu alumni yang dirangkaikan dengan Dies Natalis FKG Unhas ini, beberapa angkatan ikut serta memberikan performance termasuk angkatan 2003.

Alhasil Maxilla mendapat juara favorit dalam persembahan ghatering night.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

UNHAS Lepas Ribuan Mahasiswa KKN di Tengah Pandemi

Polbangtan Gowa Siapkan Area Pertanaman 1 Hektar untuk Tanaman Obat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar