Makassar Terkini
Masuk

Megawati Disentil Balik Tukang Bakso: Hah? Bu, Belum Tentu Aku Juga Mau Punya Mertua Macam Ibu

Terkini.id, Jakarta – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri usai menyinggung profesi tukang bakso banyak mendapat sorotan.

Pernyataan kontroversi Megawati itu juga memantik reaksi dari salah satu tukang bakso yang melontarkan sindiran pedasnya untuk Megawati.

Pedagang bakso itu melalui sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip, menyatakan bahwa siapa juga yang mau punya mertua seperti Megawati.

Video yang diunggah akun @rumpi_gosip pada, Minggu 26 Juni 2022, memperlihatkan Megawati yang menyatakan tidak ingin memiliki menantu seperti tukang bakso, hal itu ia ungkap dengan guyonan saat Rakernas PDIP.

“Jadi ketika saya mau punya mantu itu saya udah bilang berdua sama anak saya tiga, awasloh kalau nyarinya yang kayak tukang bakso”, kata Megawati di Rakernas PDIP, dikutip dari akun @rumpi_gosip.

Kemudian, disambung dengan tanggapan dari pedagang bakso yang menyatakan masih mending tukang bakso daripada pejabat yang suka makan uang rakyat.

“Hah? Bu, belum tentu aku juga mau punya mertua macam ibu, mendingan tukang bakso tapi nyari uangnya halal daripada pejabat sering makan uang rakyat”, kata tukang bakso.

Video ini kemudia mendapat beragam komentar dari warganet yang kebanyakan sependapat dengan pernyataan tukang bakso itu.

“Cakep…mas bro kang bakso…gue rasa dulu .. si ibu p4nh ditolak kang bakso.. jd dia dendem gitu…”, tulis akun @winarni72kayla.

“Nyebelin banget bgt tu nenek nenek omongannya, lucu kali mungkun pikirnya, pdhl nyakitin bnyk org yg kerjaannya jg kang bakso, makin tua makin ga bermutu”, komentar akun @semsemkamila.