Mendidik Anak Berprestasi dan Berakhlak Jadi Bahasan Temu Pelanggan Kalla Toyota

Temu pelanggan Kalla Toyota/ ist

Terkini.id, Makassar – Kalla Toyota kembali menyapa pelanggan setianya melalui gelaran temu pelanggan secara Online.

Melalui gelaran online ini, Kalla Toyota memberikan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk dapat memiliki unit Toyota impian.

Temu pelanggan Online ini telah digelar sebanyak 12 kali. Dari seluruh series, Kalla Toyota telah membukukan sebanyak 966 SPK.

“Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Antusias pelanggan setia Kalla Toyota cukup tinggi dikarenakan promo menarik yang ditawarkan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Dalam gelaran kali ke 12 tersebut, Kalla Toyota mengangkat tema “Bagaimana Menciptakan Generasi Berprestasi dan Berakhlak” Kalla Toyota menghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidang pendidikan.

Menarik untuk Anda:

Narasumber pertama ialah H. Syamril, ST., MPd. Yang merupakan Direktur Utama Sekolah Islam Athirah dan juga merupakan Rektor Kalla Business School.

Selain itu, juga hadir Syamsul Bahri. S.Pd.I selaku pembicara kedua yang juga merupakan Kepala SMA Islam Athirah Bone dan Wakil Direktur Wilayah III Sekolah Islam Athirah.

Narasumber pertama yakni H. Syamril, ST., MPd. memaparkan bahwa berbicara tentang pendidikan ialah berbicara tentang membangun generasi.

Ketika berbicara tentang membangun generasi, yang harus dipikirkan bukan tentang masa lalu, bukan masa kini, namun masa yang akan datang.

Membicara masa depan, ialah bagaimana kita mempersiapkan anak kita. Dengan berbagai konsep, ada dua hal yang penting dalam membangun generasi, yakni kompetensi dan karakter.

“Berprestasi disini kita maknai jangan hanya sekadar akademik yang bagus, yang penting adalah anak kita punya kompetensi. Kita siapkan generasi yang unggul. Yang siap menghadapi tantangan zaman yang berbeda dengan masa kita sekarang,” ungkap Syamril.

Narasumber kedua yakni Syamsul Bahri. S.Pd.I menambahkan bahwa generasi berprestasi tolak ukurnya ketika ia mampu hidup di zamannya.

Tuntutan hidup berubah sehingga pola mendidik juga harus inovatif. Budaya-budaya lama yang tidak produktif harus ditinggalkan.

Generasi yang berakhlak adalah generasi yang mampu hidup dengan benar di zamannya.

Banyak orang yang berhasil dalam karir namun hidup tidak berdasarkan keyakinan dalam umat beragama.

“Variasi kegiatan harus dihadirkan. Jangan melulu hanya belajar. Kita harus tinggalkan paradigma yang salah bahwa bermainnya anak-anak itu seringkali dimaknai tidak positif. Padahal bermainnya mereka itu adalah bagian dari belajar,” terang Syamsul.

Melalui gelaran Customer Gathering Online ini, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan setianya.

Di bulan Agustus, Kalla Toyota hadir dengan program Spektakuler dengan kemudahan memiliki unit Toyota dengan rate mulai 3,7 persen selama tiga tahun dan rate mulai 5,56 persen selama lima tahun.

Selain itu, juga akan dipaparkan program terbaik memiliki Toyota unggulan dengan DP rendah mulai 20 persen dan angsuran ringan mulai dua jutaan rupiah perbulan.

Pelanggan juga akan mendapatkan program menarik lainnya yang diberikan khusus dalam gelaran temu pelanggan Online ini.

Toyota Luncurkan All New Corolla Cross Mewarisi DNA Corolla dalam Kemasan Urban SUV.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kejutan di tahun 2020 untuk pelanggan di Indonesia dengan meluncurkan All New Corolla Cross 6 Agustus 2020 lalu.

Produk ini dikenal sebagai sebuah SUV High Compact yang menawarkan beragam keunggulan untuk pelanggan SUV perkotaan dengan teknologi canggih serta desain elegan, tentunya dengan tetap menampilkan keunggulan SUV modern yang fun, nyaman, dan fungsional guna menunjang ragam aktivitas penggunanya, termasuk teknologi ramah lingkungan dengan adanya varian HEV.

“Unit Toyota SUV kian diminati di Indonesia. Untuk itu Toyota berusaha hadir melengkapi kebutuhan berkendara pelanggan setia Kalla Toyota dengan hadirnya unit SUV terbaru, Toyota All New Corolla Cross,”ujarnya.

“Dengan desain elegan, dinamis, dan powerful, Toyota All New Corolla Cross diharapkan dapat mampu menjadi kendaraan yang pas bagi keluarga Indonesia,” tutup Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dibuka Kembali, Hana Restaurant MYKO Tawarkan Paket Makan Sepuasnya Hanya Rp 98 Ribu

Promo Servis Bertabur Hadiah di September Ceria Bersama AHASS

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar