Makassar Terkini
Masuk

Mengadu ke Presiden Jokowi, Inul Daratista: Saya Cuma Rakyat Jelata

Terkini.id, Jakarta – Masa pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang kian belum kembali normal secara keseluruhan. Penyanyi dangdut Inul Daratista menyampaikan hal pengaduan ke pada Presiden RI Joko Widodo akrab disapa Jokowi.

Pengaduan tersebut dilontarkan Inul Daratista terkait bisnis karaoke yang belum juga diizinkan beroperasi melalui akun resmi instagramnya.

Inul Daratista mengaku bingung kepada siapa lagi hendak mengadu terkait bisnis karaoke yang belum diizinkan beroperasi.

“Ke mana lagi saya mengadu? Saya cuma rakyat jelata, bukan jajaran orang penting di negeri ini. Usaha saya juga kecil, tetapi begitu banyak orang yang hidupnya bergantung kepada saya,” ungkap Inul Daratista.

Lanjut “ Mewakili sesama pemilik karaoke keluarga sudah sangat putus ada karena IZIN operasional belum juga turun, sampai kapan?” kata Inul. Dikutip Terkini.id dari Instagram Inul. Rabu, 27 Oktober 2021.

Sementara itu, Inul juga membandingkan dengan tempat hiburan lain yang menilai seharusnya bisnis karaoke mendapatkan perlakuan yang sama.

“Banyak tempat hiburan lain yang diizinkan buka, berani nekat tapi aman-aman saja padahal resikonya jauh besar,” tuturnya.

Inul juga melontarkab bahwa, tempat karaoke keluarganya sangat menjaga image positif dan taat aturan yang berbeda dengan tempat hiburan lainnya.

“Tempat hiburan yang aman malah seperti di anaktirikan,” imbuh Inul Daratista

Ia pun berharap berharap bisnis karaoke keluarga bisa segera diizinkan beroperasi.

Sebagai pemilik bisnis karaoke, Inul Daratista ingin membantu karyawan yang bekerja dengannya.

“Mengharapkan untuk dapat izin resmi, tetapi sampai sekarang belum turun, kami menunggu dengan doa dan harapan,” jelasnya.