Mengejutkan! Kerap Hina Islam, Pendeta Saifuddin Ibrahim: Saya Setuju Dengan Iblis!

Terkini.id, JakartaPendeta Saifuddin Ibrahim ngaku setuju dengan iblis, hal tersebut disampaikannya ketika dirinya mengkritik kitab suci Al-Qur’an.

Diwartakan sebelumnya, bahwa Pendeta Saifuddin Ibrahim itu memang kerap menghina islam, ajaran agama islam dan kitab Al-Qur’an, dirinya bahkan yang meminta 300 ayat Quran dihapus.

Diwartakan pula, bahwa dirinya kini sedang menjadi buronan kepolisian Indonesia dan FBI, namun Saifuddin Ibrahim sama sekali tidak takut, justru ia terus saja menyampaikan ujaran kebencian dan penistaan agama.

Baca Juga: Habib Rizieq Mengaku Dapat Pesan dari Rasulullah, Denny Siregar Sindir:...

Mulanya, Pendeta Saifuddin Ibrahim membahas salah satu ayat Al-Qur’an yang menceritakan bahwa Allah SWT memerintahkan malaikat bersujud kepada Nabi Adam sebagai manusia.

Menurutnya, hal tersebut tentu saja adalah suatu kesalahan, tidak boleh malaikat bersujud kepada manusia. Saifuddin mengaku menolak ayat itu dan menyatakan dirinya setuju dengan iblis yang dalam cerita itu juga menolak perintah Allah SWT untuk sujud kepada manusia.

Baca Juga: Indonesia Jadi Perhatian Dunia, Airlangga: Karena Ekonomi Tumbuh Impresif dan...

“Masa Tuhan memerintahkan kepada malaikat untuk sujud kepada Adam, yaitu manusia,” ujar Saifuddin Ibrahim menyampaikan kritik terhadap Al-Qur’an, dilansir oleh Terkini.id.

Video itu diunggah oleh channel youtube KS Calon Mubaligh, pada Rabu, 30 Maret 2022, dengan judul ‘Saya Setuju dengan Iblis – Saifuddin Ibrahim’.

“Semua malaikat sujud, katanya kecuali iblis, ya tentu saja saya setuju dengan iblis!,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

Baca Juga: Indonesia Jadi Perhatian Dunia, Airlangga: Karena Ekonomi Tumbuh Impresif dan...

“Karena malaikat, makhluk tidak boleh sujud kepada manusia! siapapun! saya setuju dengan iblis!,” ujar Saifuddin Ibrahim menegaskan pernyataannya.

Berdasarkan logika dan berdasarkan tauhid!,” ujar Saifuddin Ibrahim menandaskan.

Bagikan