Menolak Diajak Menikah, Pemandu Karaoke Cantik Dianiaya Pacar Hingga Tewas
Komentar

Menolak Diajak Menikah, Pemandu Karaoke Cantik Dianiaya Pacar Hingga Tewas

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kabar seorang wanita cantik yang bekerja sebagai pemandu karaoke di sebuah kafe di Kabupaten Batang tewas diduga dianiaya oleh pacar lantaran menolak diajak menikah menuai perhatian publik.

Kabar wanita cantik pemandu karaoke tewas diduga dianiaya pacar lantaran menolak diajak menikah itu diunggah akun Instagram @kabarnegri pada Kamis, 1 Juni 2023.

“Seorang wanita pemandu karaoke dengan nama parnggilan Sofi mengalami penganiayaan di sebuah cafe di jalur pantura Batang, tepatnya di wilayah desa Tenggulangharjo kecamatan Subah, Kamis (1/6) dini hari,” tulis keterangan akun tersebut.

“Korban akhirnya meninggal dunia di RSUD Limpung Kabupaten Batang pada esok harinya, akibat tubuh penuh dengan luka lebam, mulai dari wajah, leher, dada, perut hingga kaki,” tambahnya.

Tak butuh lama, jajaran Satreskrim Polres Batang kemudian berhasil mengamankan seorang pria berinisial A-R yang merupakan pacar korban.

DPRD Kota Makassar 2023

Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun melalui Kasat Reskrim AKP Andi Fajar didampingi Kapolsek Limpung Iptu Joko Supriyanto menjelaskan, dari bukti rekaman CCTV yang ada merupakan petunjuk kuat yang mengarah kepada pelaku.

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, kronologi kejadian tersebut berawal saat korban menyambangi pelaku di tempat kerjanya.

Keduanya yang selama 5 tahun terakhir sudah menjalin asmara, bertemu untuk membicarakan hubungan ke jenjang berikutnya yakni pernikahan.

Kepada korban, pelaku mengaku sudah menceraikan istrinya dan ingin menikahi korban. Akan tetapi, korban menolak ajakan tersebut.

Saat korban menolak ajakan pelaku untuk menikah tersebut, ia pun melontarkan ejekan kepada pelaku hingga membuat pelaku emosi.