Menuju Wistara Keempat, Parepare Siap Diverifikasi Kota Sehat Tingkat Provinsi 11 Desember

Terkini.id, Parepare – Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat Provinsi Sulawesi Selatan dijadwalkan turun melakukan verifikasi lapangan di Kota Parepare pada 11 Desember 2020.

Menjelang verifikasi itu, Tim Pembina Kota Sehat Parepare turun melakukan verifikasi dan skoring mandiri terhadap SKPD penanggung jawab lokasi fokus (Lokus) maupun pendukung Lokus di Parepare, Selasa, 8 Desember 2020.

Kepala Bidang Perencanaan SDM dan Sosbud Bappeda Kota Parepare, Dede Alamsyah Wakkang atas nama Kepala Bappeda membenarkan rencana turunnya Tim Verifikasi Provinsi.

“Jadi tanggal 11 Desember 2020 Tim Provinsi turun ke Parepare. Hari ini adalah verifikasi dan skoring mandiri yang dilakukan oleh tim pembina terhadap SKPD penanggung jawab Lokus maupun pendukung Lokus,” ungkap Dede. 

Mungkin Anda menyukai ini:

Dede mengemukakan, verifikasi dan skoring mandiri ini menjadi salah satu acuan dalam penilaian ketika tim provinsi turun. Rencananya tim yang turun berjumlah empat orang akan menyasar beberapa Lokus yang sudah disiapkan. 

Baca Juga: Kasus Covid-19 Parepare Masih Tinggi, Pembatasan Aktivitas Masyarakat Kembali Diperpanjang

“Kita berharap Parepare dapat lolos ke tahap selanjutnya yakni penilaian tingkat pusat dan meraih Wistara keempat kalinya,” harap Dede.

Bagikan