Sebut Cara Bicara Puan Maharani Seperti Penderita Ambeien, Budianta Pinem: Akun Saya Di-hack

Terkini.id, Jakarta – Budianta Pinem selaku Sekda Kabupaten Dairi, Sumatera Utara menjadi viral gara-gara unggahan dalam Facebook pribadinya yang membicarakan tentang Puan Maharani.

Dilansir dari hops.id, Jumat 13 Mei 2022, tulisan dalam akun Facebook yang diduga milik Budianta Pinem tersebut berbunyi nada yang merendahkan putri Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Wanita pemimpin yg tdk bisa mengukur diri maka bicaranya selalu seperti nyaris kena ambeien,” tulis Budianta Pinem dikutip dari hops.id bersumber dari harianaceh, Jumat 13 Mei 2022.

Baca Juga: Prabowo Subianto dan Puan Maharani di Pilpres 2024, Hasto: Berharap...

Setelah unggahan Facebook ini muncul dalam media sosial, Budianta Pinem langsung memberikan tanggapannya mengenai dugaan dirinya menghina Puan Maharani.

Budianta Pinem membantah telah menulis unggahan Facebook yang berniat untuk menjatuhkan Puan Maharani.

Baca Juga: Berita Angin Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan Renggang, Hasto: Skenario...

Oleh karena itu langkah Budianta Pinem selanjutnya adalah mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Budianta Pinem yang ditemani bersama para staffnya menjelaskan mengenai konten Facebook yang berasal dari akun pribadinya.

Ia berujar bahwa akun Facebook dirinya telah di-hack oleh orang lain. Budianta Pinem juga baru sadar mengenai hal tersebut, padahal akun media sosial pribadinya telah dihack sejak Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Berita Angin Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan Renggang, Hasto: Skenario...

“Saya baru sadar akun saya di-hack pada tanggal 9 Mei hari senin kemarin,” ujar Budianta Pinem.

Selain itu Budianta Pinem juga tidak lupa menyampaikan permohonan maafnya kepada PDIP karena telah menghina anggota politiknya.

“Agar tidak ada yang tersakiti, saya mohon maaf,” lanjutnya.

Resoalon Lumbangaol selaku Ketua DPC PDIP Dairi juga turut memberikan tanggapannya terkait unggahan penghinaan Puan Maharani.

Menurut Resoalon Lumbangaol ia meminta Budianta Pinem untuk membawa kasus ini ke polisi supaya ditangani lebih lanjut.

“Di sini pak Budianta Pinem datang atas nama pribadi, bukan atas nama Sekda. Hasil dari pembicaraan tadi, bahwasanya akub Facebook pak Budianta Pinem yang menghina ibu Puan Maharani dihack orang,” ungkap Ketua DPC PDIP Dairi, Resoalon Lumbangaol, dikutip dari hops.id bersumer dari harianaceh, Jumat 13 Mei 2022.

Kami juga akan melaporkan hal tersebut kepada Polres Dairi, dengan terlapor pak Budianta Pinem,” pungkasnya.

Bagikan