Minimarket Dirampok Dua Pria Bersenjata, Uang Puluhan Juta Raib Dibawa Kabur Pelaku

Minimarket
Minimarket di Sidoarjo dirampok dua pria bersenjata. (Foto: inews.id)

Terkini.id, Sidoarjo – Dua karyawan sebuah minimarket di Jalan Raya Trosobo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo baru-baru ini jadi korban perampokan oleh dua pria tak dikenal.

Dilansir dari unggahan akun Facebook Yuni Rusmini, kejadian tersebut berlangsung pada Rabu 10 Juli 2019, kemarin, sekira pukul 02.30 WIB.

Pelaku berhasil membawa kabur uang di dalam brankas minimarket sebesar Rp 48 juta. Satu karyawan minimarket tersebut terluka akibat kejadian itu.

“2 karyawan indomaret di rampok saat berjaga, uang di Brankas 48 juta dibawa, 1 karyawan terluka,” tulis Yuni Rusmini di caption unggahan Facebooknya, Kamis 11 Juli 2019.

Berdasarkan keterangan unggahan Yuni Rusmini, peristiwa perampokan itu terjadi sewaktu karyawan minimarket tersebut bernama Zogy Setiawan dan M Eko Nurdianto sedang menjaga.

Tiba-tiba, 2 orang laki-laki tak dikenal masuk ke dalam toko dan langsung menodongkan senjata api dan senjata tajam (celurit) ke Zogy dan Eko.

Salah satu karyawan dibacok oleh pelaku

Minimarket
Lokasi kejadian. (Foto: facebook Yuni Rusmini)

Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang tersebut lantas memaksa Zogy dan Eko untuk menunjukkan di mana letak brankas penyimpanan uang.

Dalam kondisi terdesak karena ditodong senjata, Eko pun menunjukkan lokasi brankas tersebut.

Namun karena terlalu lama membuka brankas itu, Eko kemudian dibacok oleh salah satu pelaku di bagian kepala dan punggung dengan menggunakan celurit.

Setelah berhasil membawa kabur uang dalam brankas, kedua pelaku lantas kabur dengan menggunakan sepeda motor jenis Matic.

Korban yang terluka karena kejadian ini yakni Eko, kemudian dibawa ke rumah sakit Analis Sidoarjo untuk menjalani perawatan akibat luka bacok yang dideritanya.

“Adapun ciri-ciri kedua pelaku pakai helm, pakai tutup cadar umur kurang-lebih 35 Th, pakai jaket hitam, celana jeans hitam,” ungkap Yuni Rusmini di keterangan unggahannya.

Berita Terkait