Minta Demokrat Tak Urusi Pesawat Kepresidenan, Alifurrahman: Silahkan Cat Hambalang Warna Biru!

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Alifurrahman meminta Partai Demokrat untuk tak mengurusi penggantian warna Pesawat Kepresidenan.

Alifurrahman bahkan menyindir agar Partai Demokrat mengecat bangunan mangkrak Hambalang menjadi biru.

Pernyataannya itu diperoleh Terkini.id dari video berjudul “Bersihkan Warna Demokrat dari Pesawat Presiden” yang tayang di 2045 TV pada Rabu, 5 Agustus 2021.

Baca Juga: Alifurrahman: Indonesia Malu Pernah Punya Menteri Seperti Roy Suryo

Alifurrahman mengaku heran mengapa Partai Demokrat memprotes warna Pesawat Kepresidenan sekarang.

Pasalnya, kata Alifurrahman, pesawat itu kini digunakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), bukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Sindir Kinerja Anies Selama Jadi Gubernur, Alifurrahman: Apa yang Mau...

“SBY, Demokrat gak ada hubungannya karena ini pesawat bukan untuk mereka,” katanya.

Menurut Alifurrahman, Demokrat yang memprotes Pesawat Kepresidenan ibaratnya seperti pemilik rumah lama yang memprotes saat pemilik rumah baru mengganti warna cat rumahnya.

Pimpinan Seword itu pun menilai bahwa dulu di zaman SBY, ketika memilih warna Pesawat Kepresidenan berwarna biru, nampaknya itu untuk menunjukkan kekuasan Demokrat.

Baca Juga: Sindir Keras Penyelenggaraan Formula E, Alifurrahman: Luar Biasa Bejat dan...

“Jadi, buat Demokrat dan SBY, AHY, EBY, atau seluruh keluarga Cikeas kalau protes dengan pengacatan warna merah ini, lalu dianggap seolah-olah ingin menghapus jejak Demokrat warna biru, ya anggap saja iya,” ujarnya lalu tertawa.

Alifurrahman lantas mengungkit soal proyek pembangunan wisma atlet Hambalang yang kini mangkrak karena tersandung kasus korupsi di zaman SBY.

“Dan kalian tersinggung dan merasa dizalimi, ya udah kalau mau ngecat juga, silahkan cat Hambalang. Hambalang itu cat warna biru, silahkan,” kata Alifurrahman.

“Kasih bendera Partai Demokrat, karena itu kan memang mahakarya kalian, gitu. Silahkan! Tapi jangan ngurusin Pesawat Kepresidenan karena itu bukan milik Demokrat,” tambahnya diselingi tertawa.

Bagikan