Emosi soal Pesawat Kepresidenan, Jansen Sitindaon: Durhaka Kalian ke Pak SBY!

Terkini.id, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Jansen Sitindaon menyindir mereka yang dulu menolak membeli Pesawat Kepresidenan, namun kini justru menikmati dan menggunakannya.

Jansen mengatakan bahwa mereka telah durhaka kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dulu sering mereka hujat karena Pesawat Kepresidenan tersebut.

“Bagi siapapun kalian yang dulu nolak beli pesawat ini dan sekatang malah menikmati naik di dalamnya, durhaka kalian ke pak SBY yang kalian hujat padahal cuma makai beberapa kali,” katanya melalui akun Twitter Jansen_jsp pada Rabu, 4 Agustus 2021,

Baca Juga: Minta Tolong ke Jokowi, Ade Armando: Mohon Cegah Kehancuran UI

Jansen pun menyindir orang-orang yang ia maksud itu untuk meminta maaf dalam hati kepada SBY setiap menaiki Pesawat Kepresidenan agar tak sial.

Dalam cuitannya yang lain, Jansen menyinggung pernyataan lama Presiden Joko Widodo soal Pesawat Kepresidehan tersebut.

Baca Juga: Ade Armando: Kami Harap Pak Jokowi Turun Tangan Cegah Kehancuran...

“Ternyata tahun 2014, Pak Jokowi pernah mengatakan terkait pesawat presiden anggaran sebesar itu dipakai menutupi kebutuhan dasar saja pendidikan kesehatan dll,” katanya.

Jansen mengatakan bahwa SBY hanya menggunakan Pesawat tersebut selama beberapa bulan, namun kini orang yang dulu menolak malah terus memakainya.

Ia pun mengaku bahwa ia pribadi tak peduli jika pemerintahan sekarang imgin mengganti warna pesawat tersebut.

Baca Juga: Tanggapi Riuh Wacana Perpanjangan Masa Jabatan Presiden, Hasto Ungkit Sumpah...

“Tapi satu yang tak boleh kalian lupa, kalian dulu adalah orang-orang yang menolak ketika pesawat presiden ini dibeli. Bahkan menyarankan dijual. Dan pak SBY diserang karena ini!” tegasnya.

Dalam pernyataannya yang lain lagi, Jansen bahkan sampai meminta Presiden Jokowi untik menjual saja pesawat tersebut.

“Kebanyakan omong kalian sekarang kulihat, padahal kalian yang menolak keras pesawat ini dibeli,” kata Jansen.

“Habis kalian kritik pak SBY padahal cuma makai beberapa bulan. Malah kalian yang terus pakai sampai sekarang,” lanjutnya.

Bagikan