Miris, Perempuan Ini Diminta Kembalikan Semua Barang yang Pernah Diberikan Mantannya

Barang Mantan
Miris, Perempuan Ini Diminta Kembalikan Semua Barang yang Pernah Diberikan Mantannya. (foto: Twitter @FreditaIstijarN)

Terkini.id – Kalau melihat orang pacaran, biasanya dunia serasa milik berdua. Tapi kalau sudah putus, serasa seperti orang yang tidak pernah kenal satu sama lain. Parahnya, ada juga pasangan yang meminta semua barang pemberiannya selama pacaran untuk dikembalikan.

Seperti pengalaman yang diceritakan oleh salah satu netizen Twitter @FreditaIstijarN. Dirinya bercerita tentang tingkah laku mantannya yang sudah keterlaluan.

Akun tersebut bercerita kalau mantannya tiba-tiba mengiriminya pesan pribadi di Instagram lalu meminta semua barang pemberian mantannya itu dikembalikan kepadanya.

“Dear wanita, hati-hati kalau ketemu cowok loyal (gak semua) dan dikasih macam-macam siapa tahu ketemu cowok seperti ini. Dear lelaki, jangan memaksakan loyal kalau memang lagi terbatas, wanita yang baik itu bakal mengerti kok,” tulis akun @FreditaIstijarN di Twitternya, Selasa, 12 Februari 2019.

Barang Mantan
Cuitan Twitter @FreditaIstijarN

@FreditaIstijarN juga kembalikan uang sang mantan

Dari obrolan yang dibagikan di akun Twitter, tampak si mantan kekasih meminta kembali barang-barang yang pernah diberikannya.

Menarik untuk Anda:

Entah karena merasa marah, @FreditalstijarN bahkan sempat meminta si mantan menghitung uang yang dikeluarkan selama pacaran dihitung.

“Lupa. Banyak soalnya. Dah nggak usah uangnya,” kata si mantan.

Meski enggan menghitung, @FreditalstijarN tetap memaksa si mantan menghitung uang yang dikeluarkan. Bahkan ketika si mantan berusaha mengikhlaskan, Ia tetap menjawab, “Gak butuh aku amal darimu.”

Sang mantan kemudian menghitung kembali uang yang dikeluarkan selama pacaran. Lengkap dengan barang-barang yang diberikan.

Total, perempuan berjilbab itu harus mengembalikan uang mantannya sebesar Rp3,169 juta. Setelah dikurangi sejumlah barang, uang yang dikembalikan berjumlah Rp639 ribu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Astra Motor Makassar Bagi Sembako untuk Warga Kecamatan Kendari

Cara Unik Dokter di Makassar Cukur Rambut di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar