Mantan Pacar Suami Datang ke Pesta Pernikahan, Ekspresi Mempelai Wanita Mendadak Berubah

Pernikahan
Ekspresi mempelai wanita mendadak berubah. (Foto: Instagram @fakta.indo)

Terkini.id, Makassar – Umumnya, hari pernikahan adalah hari yang begitu bahagia dan mengesankan bagi setiap orang. Hari pernikahan juga menjadi salah satu hari yang begitu istimewa dan disambut dengan sangat antusias.

Banyak air mata haru bahagia juga senyum paling manis yang merekah di hari pernikahan dua insan yang sedang memadu cinta.

Tak hanya senyum dan kebahagiaan saja yang ditebar, kemesraan yang hangat pun tidak jarang juga dipertontonkan.

Namun, suasana tersebut tak telihat pada pasangan pengantin ini. Suasana yang harusnya bahagia mendadak berubah menjadi kejengkelan usai mantan kekasih dari mempelai pria mendatangi pernikahan pasangan ini.

Sebuah video yang memperlihatkan ekspresi mempelai wanita berubah cemberut saat melihat mantan pacar suaminya datang ke pesta pernikahan, baru-baru ini viral di media sosial.

Menarik untuk Anda:

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis, 24 Oktober 2019.

“Bukan kaleng-kaleng, wanita ini datang ke pernikahan sang mantan, membuat mempelai wanita terlihat cemberut. Lihat aksinya,” tulis @fakta.indo di caption unggahannya.

Semula, kedua mempelai pasangan ini terlihat bahagia saat menjamu tamu undangan. Namun, ketika giliran sang mantan dari mempelai pria bersalaman dengan pengantin, seketika ekspresi wajah mempelai wanita mendadak berubah jengkel.

Tak hanya itu, dalam video juga tampak sang mantan enggan bersalaman dengan mempelai wanita. Ia langsung mendekati mempelai pria yang merupakan mantan kekasihnya itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti identitas dari pasangan pengantin ini dan dimana kejadian tersebut berlangsung.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gerebek Suami Selingkuh dengan Mantan Pacar, Istri Sah: Aku Hamil Anak Kau

Istri Lagi Hamil, Suami Malah Selingkuh dengan Mantan di Hotel

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar