Morris Garages Resmi Mengaspal di Makassar, Segini Harganya

Terkini.id, Makassar – Pabrikan mobil Morris Garages (MG) akhirnya resmi mengaspal di Makassar, Rabu 16 Desember 2020 di Lapangan Golf Padivalei, Gowa.

Seiring dengan kehadirannya di Makassar, turut dirangkaikan dengan test drive bagi awak media, selebgram, YouTuber, dan blogger.

Morris Garages (MG) sendiri merupakan merek Inggris yang dahulu banyak memproduksi mobil sport dan sempat merajai dunia motorsports khususnya rally tingkat global, kejayaannya tidak diragukan lagi.

Morris Garage (MG) Indonesia sendiri menggandeng  PT Sinar Galesong Automobil sebagai dealer MG di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

Mungkin Anda menyukai ini:

Di dealer inilah para pecinta mobil MG akan mendapat pelayanan prima dengan konsep 3S yang meliputi penjualan, service dan sparepart (suku cadang).

Baca Juga: Morris Garages, Mobil Legendaris Asal Inggris Segera Mengaspal di Makassar,...

CEO Otomotif Galesong Group, Endro Nugroho bersyukur atas atas kehadiran mobil MG, SUV baru untuk dipersembahkan kepada masyarakat kota Makassar khususnya dan Sulawesi umumnya. 

“Kehadiran mobil MG di Makassar membawa misi meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui produk yang tidak hanya bercita rasa Inggris tetapi juga memiliki kualitas yang dikenal secara kolektif sebagai Brit Dynamic,”bebernya.

Ia menyampaikan bahwa mobil yang satu ini hadir dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Seperti desainnya dengan khas Inggris, tenaga mesin terdepan, handling yang penuh presisi, handal dan paling terjangkau di kelasnya. 

Baca Juga: Mobil China Ini Siap Ganggu Persaingan Toyota Fortuner-Pajero Sport

“MG hadir juga dengan dilengkapi puluhan fitur keselamatan dengan standar safety New Car Assesment Program (NCAP) Eropa bintang 5, sehingga menjadikan MG sebagai mobil SUV terdepan yang sangat mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan,”pungkas dia.

Dia menambahkan bahwa MG hadir di Makassar melalui PT. Sinar Galesong Automobil dengan dua varian yaitu MG ZS dan MG HS dengan masing-masing 2 Type yaitu Ignite dan Excite. 

“Menyambut kehadiran MG di Kota Makassar, kami memberikan program penawaran khusus yaitu program bunga 0 persen hingga jangka waktu tenor 3 Tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 KM, garansi 5 Tahun tanpa batasan kilometer, plus program trade-in yang menarik,”terangnya.

Salah seorang peserta test drive yang sempat mencoba MG, Abby mengaku takjub dengan performa dari kendaraan asal Inggris ini. 

“Keren sekali. Senang bisa mencoba MG ini. Selamat dan sukses atas peluncurannya,”pungkas Abby.

Sekedar untuk diketahui, harga OTR Makassar MG ZS Excite Rp 269,9 juta, MG ZS Excite merah Rp 273,4 juta, MG ZS Ignite Rp 305 juta, MG ZS Ignite !merah Rp 307,4 juta, MG HS Excite Rp 382,2 juta, MG HS Excite merah Rp 384,6 juta, MG HS Ignite Rp 442,7 juta dan HS Ignite merah Rp 445 juta.

Bagikan