Makassar Terkini
Masuk

MS GLOW For MEN Sukses Gelar Barber Battle: Workshop & Hands On Tour di Makassar

Terkini.id, Makassar – Kota Makassar Propinsi Sulawesi Selatan menjadi kota kelompok dalam penyelenggaraan MS Glow For Men untuk mencari bibit caper di tanah air melalui Barber Battle: Workshop & Hands on Tour. 

Sebagai informasi Barber battle sendiri merupakan sebuah kompetisi mencari caspter terbaik dari seluruh Indonesia. 
Sebelum kota Makassar, kegiatan serupa sukses diselenggarakan di Malang, Lamongan, Denpasar dan Majalengka. 

Saifur Rauf selaku PIC MS GLOW For MEN kepada terkini mengatakan sebagai rangakaian dari MS GLOW For MEN Barber Battle, brand skincare yang dikhususkan untuk pria ini akan menggelar rangkaian Workshop & Hands On Tour diadakan di barber & store MS GLOW For MEN di 9 kota, yaitu Malang, Lamongan, Denpasar, Majalengka, Makassar, Bekasi, Karawang, Nganjuk dan Pekanbaru.

“Barber Battle sendiri merupakan sebuah kompetisi mencari capster terbaik dari seluruh Indonesia,” ujarnya. 

MS GLOW For MEN sendiri menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini. 
Dalam rangkaian Hands On, setiap peserta capster diwajibkan dapat memotong rambut dan memberikan style cukur rambut terbaik mereka hanya dengan waktu 30 menit. 

Berbeda dari kota-kota sebelumnya, antusias peserta di Makassar kali ini sangat tinggi. 

Sebanyak 100 peserta datang dan mengikuti Workshop & Hands On yang berlangsung di Ramedo Hotel Makassar. 
Sedangkan 47 peserta mengikuti kontes Barber Battle yang berlangsung di MS GLOW For MEN Barber Shop

Beberapa barber terkenal dari Makassar juga ikut turut serta dalam acara workshop seperti Fadhil Taqwa, Ojanjroot, Fauzan Andi, dan Heykols.

“Jumlah pesertanya memang di luar ekspektasi kami. Mereka sangat antusias mengikuti rangkaian acara. Kami berharap kota-kota lain juga tidak ketinggalan untuk mengikuti euphoria Barber Battle season 2 ini,”sambung Saifur Rauf. 

Ia juga mengatakan setiap bulannya akan ada 1 capster dari kota yang dikunjungi untuk dipilih mengikuti final MS GLOW For MEN Barber Battle di Jakarta. 
“Saat ini sudah terkumpul 5 capster yang sudah siap mengikuti final di Jakarta nanti,”bebernya.

Kedepannya 5 kota di Indonesia masih akan menunggu rangkaian acara MS GLOW For MEN Barber Battle: Workshop & Hands On Tour.

Keseruan rangkuman MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour juga bisa diikuti melalui kanal Youtube MS GLOW For MEN yang akan tayang setiap minggunya.

Sementara itu, Gilang Widya Permana selaku founder MS GLOW For MEN mengatakan sebelumnya MS GLOW For MEN telah melangsungkan gelaran Barber Battle 1 dengan total 500 peserta dari seluruh Indonesia dengan melibatkan 4 capsterterbaik yaitu Afies Ramiro, Tatang Wibowo, Sri Astuti, Michell Adriaansz sebagai jurinya pada Maret – April 2022 lalu.

“Kami ingin membagikan pengetahuan lebih tentang industri barbershop dan mengajarkan bagaimana teknik-teknik haircut bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia barber,” ungkap Gilang Widya Permana. 

Ia menyebutkan bahwa MS GLOW For MEN sendiri menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini. 

“Dalam rangkaian Hands On, setiap peserta capster diwajibkan dapat memotong rambut dan memberikan style cukur rambut terbaik mereka hanya dengan waktu 30 menit,” tutupnya