Mulai Hari Ini Pemkot Makassar Wajibkan Tutup Tempat Hiburan Malam

(Foto:Liputan6)

Terkini.id, Makassar- Dalam rangka perayaan Idul Adha 1440 H, Tempat Hiburan Malam (THM) untuk sementara ditutup mulai hari ini Sabtu 10 Agustus 2019 hingga Selasa 13 Agustus 2019 mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengatakan, penutupan HTM dilakukan secara serentak oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar sesuai dengan peraturan daerah nomor 5 tahun 2011.

Foto:SINDOnews

“Sabtu ini tidak ada yang beroperasi, Minggu juga tidak ada. Senin jam 2 malam baru mereka bisa beroperasi,” terangnya saat sosialisasi di salah satu THM di Jalan Nusantara, Kota Makassar, dilansir SINDOnews.

Selanjutnya ia juga berharap agar pemilik atau pelaku usaha bisa mematuhi surat edaran Pemerintah Kota Makassar, sebab akan diberikan sanksi tegas ketika tidak mengindahkan aturan tersebut.

“Yah kita berharap para pelaku usaha ini bisa mematuhi surat edaran ini. Selain melihat izin yang mereka punya serta apa-apa yang akan dilakukan malam ini kepada mereka (pelaku usaha THM_red) kita tetap arahkan, sanksi yang bandel kita akan tegur sesuai aturan,” tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini