Ngaku Jadi Dewan Tahsis Bersama Raja Salman dan Imam Sudais, Yusuf Mansur: Demi Allah Saya Tidak Bohong!

Terkini.id, Jakarta – Beredar video lawas Ustadz Yusuf Mansur ngaku pernah jadi dewan tahsis bersama Imam Sudais, ia bahkan bersumpah dengan menyebut ‘demi Allah‘ bahwa dirinya tidak berbohong.

Diketahui bahwa imam Sudais merupakan salah satu imam di Saudi Arabia, tepatnya di masjidil haram. Yusuf Mansur mengaku pernah mewakili Indonesia menjadi dewan tahsis yang di dalamnya terdapat imam Sudais.

Berdasarkan keterangan Ustadz Yusuf Mansur, dewan tahsis tersebut hanya berjumlah 5 orang, lalu ia terpilih menjadi salah satu dari 5 orang tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa lokasi kegiatannya di negara Kuwait.

Baca Juga: Habib Rizieq Mengaku Dapat Pesan dari Rasulullah, Denny Siregar Sindir:...

Yusuf Mansur juga menyebutkan bahwa Raja Salman ketika sedang sehat pun terlibat dalam kegiatan tersebut.

Pernyataan itu disampaikan dalam salah satu kajian ceramahnya, dengan percaya diri dan lantang ia menceritakan hal tersebut kepada seluruh santri di hadapannya.

Baca Juga: Indonesia Jadi Perhatian Dunia, Airlangga: Karena Ekonomi Tumbuh Impresif dan...

Video itu diunggah oleh channel youtube Diki Dikism, dengan judul ‘Alhamdulillah Bisa Mendengar Tausiyah dari Ustadz Yusuf Mansur di Ponpes Al-Jihad’, sebagaimana dilansir pada Senin, 21 Maret 2022.

“Seperti itulah saya akhirnya menjadi salah satu dari dewan tahsis, 5 orang sedunia,” ujar Yusuf Mansur menjelaskan.

“5 Orang sedunia dewan tahsis, 74 negara, dimana di dalamnya ada imam Sudais, ada Raja Salman pada saat dia masih sehat betul,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

Baca Juga: Indonesia Jadi Perhatian Dunia, Airlangga: Karena Ekonomi Tumbuh Impresif dan...

“Gara-gara apa? kalimat saya beda! ini menjadi penutup tausiyah pada sore hari ini,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

Demi Allah saya gak ngarang-ngarang! insya Allah,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Jadi ketika di Kuwait, sama Syaikh Basfar dan lain-lain sebagainya, saya delegasi Indonesia. Dikasih waktu buat bicara, apa katanya? 3 menit!,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Ini yang bener lah, bicara kok 3 menit! maaf anda dari Indonesia, anda pakai bahasa Indonesia ya,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Negara anda butuh bantuan, ketuk saja kamar saya nomor 302,” ujar Yusuf Mansur menceritakan ucapan penutup dalam pidatonya di Kuwait.

Bagikan