Ngopi Bareng, Begini Momen Keakraban Edy Manaf dengan Sopir Angkot

Terkini.id,Bulukumba – Menjelang pemilihan kepala daerah secara serentak yang akan digelar pada Desember 2020 mendatang, calon Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf rutin turun menyapa masyarakat untuk menjalin silaturahmi.

Seperti yang dilakukan Edy Manaf bersama dengan belasan sopir angkot (Petepete). Calon wakil Andi Utta itu terlihat ngopi bareng sopir bahkan bersama pedagang pasar di terminal Bulukumba.

“Tadi selesai salat Jumat, saya sengaja masuk ke terminal jalan-jalan, mengajak teman-teman sopir dan pedagang ngopi santai,”ucap Edy Manaf dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi terkini.id.

Baca Juga: Ini Sanksi yang Akan Dijatuhkan kepada Kontraktor yang Jual Beli...

Dalam pertemuan sederhana dan santai itu, Edy lebih banyak mendengar masukan dan aspirasi masyarakat, dimana para pedagang berharap agar kedepan pemimpin yang terpilih memperhatikan pedagang kecil, khususnya bantuan modal.

“Tentu ini akan menjadi perhatian kita, penataan terminal agar lebih nyaman, kita juga mau agar kedepan tidak ada lagi terminal bayangan, semua berpusat disini,”tutup Edy.

Bagikan