Nikita: Maaher Hapus Sendiri Postingannya Soal Lonte karena Takut

Seleb

Terkini.id, Jakarta – Cuplikan Live Instagram Nikita yang diduga menyebut Habib Rizieq Shihab sebagai tukang obat sebelumnya viral di media sosial, dan mendapat banyak kecaman.

Salah satu orang yang geram dengan video itu, adalah Ustadz Maaher At-Thuwalibi. Maaher membuat video yang disebar ke media sosial. Berisi peringatan bagi Nikita Mirzani.

Jika, tidak ada itikad baik dari Nikita untuk minta maaf ke Habib Rizieq Shihab, Ustadz Maaher tekankan akan mengepung kediaman pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi, bersama 800 laskar pembela ulama.

Kepancing emosi, Ustadz Maaher sampai sebut Nikita, babi wanita hingga lonte.

“Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh. Kepadamu hei, babi betina, lonte oplosan, penjual selangkangan, saya himbau 1×24 jam kau tidak melakukan klarifikasi, permintaan maaf di depan publik secara terbuka.

Menarik untuk Anda:

Saya Ustadz Maaher At-Thuwalibi beserta 800 laskar pembela ulama Akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main,” ucap Ustadz Maheer dalam video yang dibagikan pula oleh Nikita ke feed Instagramnya, 13 November 2020.

Nikita Mirzani Membalas

Lewat Instagram Story, Nikita kemudian bongkar beberapa aib Ustadz Maaher. Seperti potret Maaher terbaring lemah diranjang usai menghina Nahdhaltul Ulama (NU).

“Maher dulu loe sakit parah habis menghina NU. Mau sakit lagi loe habis maki-maki gue?,” kata Nikita.

Nikita pun menyebutkan bahwa Ustadz Maaher takut padanya, sehingga block akun Twitter Nikita dan hapus video mencaci maki ibu anak 3 itu.

“Gue diblock sama si Maaher di Twitter. Lalu di Instagram pura-pura feed yang ngata-ngatain gue itu dihapus Instagram, padahal dihapus sendiri karena takut. Makanya, congor itu dipergunakan dengan baik kalau lagi berperang lawan gue. Sok-sokan mau ikut campur eh dia kena perangkap sendiri,” ujar wanita yang akrab disapa, Nyai.

Masih berlanjut, Nikita ingatkan Ustadz Maaher soal kasusnya hina habib Lutfhi. Pada cuitan Maaher di Twitter, Ia dapat dibilang lakukan penghinaan.

“Iya tambah cantik pake Jilbab.. Kayak Kyai nya Banser ini ya,” tweet Ustadz Maaher pada unggahan foto Habib Lutfhi.

“Maaher bukan nama sebenarnya. Masih ingat ini ga? Anda hina habib lutfhi. Saya tidak takut dengan anda Maheer. Anda lihat sebentar lagi anda masuk penjara karena ulah anda sendiri,” timpal Nikita lewat tulisan di bukti foto cuitan Ustadz Maaher.

Masih telanjangi Ustadz Maaher, Nikita pajang sepenggal suara Ustadz Maaher tengah beri jawaban perihal istri yang selingkuh. Mengejutkan, Ustadz Maaher malah meminta agar suami membunuh istri seperti itu dan ditambah siksaan kejam.

“Atuuutttt ikh Maher kasar beut,” singgung Nikita pada caption.

Disinggung Nikita perihal Maaher bukan nama asli, banyak yang jadi penasaran akan nama sebenarnya.

Belum lama, Nikita menjawab pertanyaan publik lewat caption di salah satu postingan Instagram.

Pajang video ceramah Ustadz Maaher soal larangan bermain TikTok, Nikita bongkar nama asli Ustadz Maaher.

“Hey elo Soni Eranata & para pengikutnyaaah. coba dengarkan ocehan ini manusia,” tulis Nikita

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tambah 156 Orang, Pasien Meninggal Akibat Covid-19 Capai 17.355

Sambil Menunggu Vaksin, Ahli Kesehatan: Masyarakat Tak Boleh Abaikan Protokol 3M

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar